Ganti Judul dan ALt sendiri

10 Pilihan Tempat Makan di Sepanjang Jalan Akses UI-Pasar Pal Cimanggis Depok

Tempat Makan di Kelapa Dua

Ayo....warga Depok atau yang sedang berada di Jl Akses UI Cimanggis dan sedang mencari tempat makan. Berikut ada 10 referensi tempat makan yang bisa dipilih lho. Semua tempat ini saling berdekatan lho!

1. Go Steak


Disamping.Go Steak, bagi penyuka menu Seblak dengan aneka topping bisa memilih Seblak Prasmanan lho. Konsep restonya juga sangat homey. Menu utamanya Seblak.yang bebas memilih topping5j yang diinginkan. 

Harganya juga sangat murah mulai dari 25k sudah bisa menikmati Seblak viral ini. Oh ya istimewa dari Seblak ini adalah disajikan hangat dengan level pedas yang diinginkan. Boci Nyeblak Prasmanan buka setiap hari mulai pukul 11 siang hingga 10 malam. 

3. Pondok Laras

Resto ini berkonsep saung dan lesehan. Pondok Laras ini berlokasi di belakang Go Steak dan Nyeblak Prasmanan. Tempatnya sangat luas dan sangat cocok bagi kumpul keluarga atau acara kantor dan lainnya. 

Menu andalan mereka adalah aneka seafood dan menu khas Sunda. 

Resto ini buka mulai pukul 11 siang hingga 10 malam.  Harga menu di Pondok Laras ini mulai 30k. 

4. Emados Shawarma


Bagi pecinta menu kuliner Timur Tengah bisa mampir ke Emado's Shawarma. Mulai dari menu Nasi Biryani,Kabsah, Nasi Mandhi, Samosa dan aneka pilihan ayam dan kambing panggang yang enak dan lezat..


Resto ini juga sangat nyaman sekali. Tidak jauh dari Pondok Laras. Alamatnya di  Jl. Akses UI No. 129, Kelapa Dua, Cimanggis, Depok. Resto ini buka mulai pukul 9 pagi hingga 9 malam. Harga menu mulai dari 25k. 

5. Pilihan Tempat Makan di Kelapa Dua: Mie Gacoan


Nah, di seberang Emados ada Mie Gacoan. Tempatnya sangat luas tapi tentu saja selalu ramai pada jam-jam makan siang maupun malam. Mie Gacoan yang berlokasi di Kelapa Dua ini buka 24 jam lho. Tempatnya sangat luas.

Harga menu di Mie Gacoan mulai dari 10K  saja.

6. Hoka-Hoka Bento


Bagi penyuka menu Japanese dan bento bisa mampir ke Hoka-hoka Bento ya. Resto yang sangat nyaman dan full AC ini memiliki dua lantai dan ada area bermain anak, mushalla dan toilet yang bersih. Dijamin betah deh berlama-lama disini. Hoka-Hoka Bento Kelapa Dua ini buka mulai jam 8 pagi hingga setengah 10 malam. 

Harga menu di Hoka-Hoka Bento mulai dari 28K. 

7. Bakmi Jogya Mas Goen


Bagi penyuka aneka mie khas Indonesia bisa mampir ke Bakmi Yogya Mas Goen ya. Berlokasi di seberang Hoka-Hoka Bento. Tepatnya di Jl. Akses UI) No.70. Kel. Tugu, Kelapa Dua. 

Diantara menu yang recommended dicoba adalah  Mie Godhok, Bakmi Jawa, Nyemek, Magelangan dan Nasi Goreng. Rasa Bakmi Yogya Mas Goen juga sangat enak. Apalagi mereka menggunakan ayam kampung sebagai topping bakmi nya. 

Bakmi Jogja Mas Goen buka dari pukul 3 sore hingga 11 malam. Harga menu mulai dari 30k. 

8. SBC Spesial Cah Kangkung 


Di samping Bakmi Yogya Mas Goen ada SBC Spesial Cah Kangkung. Bagi yang menyukai menu ayam goreng, bebek goreng, ayam bakar, lele goreng ditemani sambal dan lalapan. Bisa juga mampir di SBC Spesial Cah Kangkung. 

Apalagi menu andalan mereka adalah Cah Kangkung yang sangat enak dan fresh disantap selagi hangat setelah dimasak. Parkirnya juga sangat luas dan harga menu disini juga ramah kantong. 

Cocok untuk acara keluarga dengan ruangan yang luas..Bahkan ada beberapa pilihan tempat makan meja makan keluarga, meja panjang dan Lesehan. Juga tersedia mini playground untuk anak-anak. Resto ini buka 8 pagi hingga 21.45 WIB. Untuk menu di resto ini mulai dari 25k. 

9. Indomaret Fresh 

Nah bagi yang suka menu fast food atau kopi fresh bisa mampir di Indomaret Fresh. Berada dua ruko dari SBC Spesial Cah Kangkung. Banyak sekali menu yang bisa dicoba seperti Yummy Choice (Fried Chicken, Mister Donut, Say Bread, Menu Nusantara) dan juga Point Coffee. 

Kisaran harga menu di Indomaret Fresh Jl Akses UI 2 Kp Areman mulai dari 5K. 

10. Warteg Orens 


Nah bagi penyuka menu warung Tegal, bisa nyebrang dari Indomaret Fresh menuju Warteg Orens Bahari 166. Aneka menu khas Tegal tersedia disana ya. Warteg Orens buka 24 jam. Harga menu di Warteg Orens mulai dari 8K. 

Nah itulah beberapa referensi pilihan tempat makan di Jl Akses UI - Pasar Pal Cimanggis Depok ya. Semoga bermanfaat dan membantu Sahabat Umma yang lagi mencari tempat makan. Semoga bermanfaat. 

Posting Komentar