Ganti Judul dan ALt sendiri

Ice To Meet You, Cara Baru Menikmati Es Krim di Kelapa Dua Depok

Alamat Ice To Meet You Kelapa Dua Depok

Ayo siapa yang sudah pernah ke Ice To Meet You Kelapa Dua Depok? Salah satu pilihan tepat bagi pecinta es krim lho. Penasaran apa sih Ice To Meet You? Yuk kita bahas!

Ice To Meet You 

Ice To Meet You adalah salah satu merek toko es krim yang menawarkan sensasi makan es krim dengan beberapa pilihan waffle ice cream, cone ice cream  dan cup ice cream. Ice To Meet You spesial karena memiliki banyak varian rasa es krim dan harga terjangkau.  

Alamat Lengkap Ice To Meet You Kelapa Dua Depok

Ice To Meet You beralamat lengkap di Jl. Menpor Palsigunung No.6, Tugu, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat.  Alamatnya sangat strategis lho hanya 500 meter dari  Halte Mako Brimob Kelapa Dua ke arah jalan Menpor. Toko es krim tidak terlalu besar dan Instagram-ble. Ice To Meet You berada setelah Saung Kabita dan Klinik Palsigunung.  Toko es krim ini buka setiap hari kecuali Jumat dari pukul 11 siang sampai jam 20.30 malam. 

Aneka Varian Di Ice To Meet You Kelapa Dua Depok

Ada tiga varian pilihan yang bisa kita pilih yaitu waffle, cone dan cup. Sementara varian rasa es krim ada vanila, coklat, mangga, durian, green tea, taro, bubble gum dan strawberry. Ada tiga pilihan topping yaitu meses, sprinkle, choco chips dan oreo. Ditambah siraman saus coklat dan strawberry. Rasanya benar-benar yummy disantap saat cuaca panas.  

Waffle Ice Cream Ice To Meet You

Harga Menu Es Krim di Ice To Meet You

Harga es krim termasuk sangat terjangkau dan murah tapi enak. 

  • 1 scoop es krim aneka rasa 2k
  • Waffle 7k
  • Waffle Ice Cream mulai dari 10k
  • Es Krim Durian Topping Keju 16k

Pengalaman Umma Menikmati Waffle Ice Cream di Ice To Meet You Kelapa Dua Depok

Umma dan anak-anak tidak sengaja lewat di toko es krim yang ternyata baru buka pada Mei 2023 lalu ini. Meskipun tempatnya kecil ternyata cukup ramai yang belanja lho. Tak hanya anak-anak dewasa juga suka. 

Waktu itu anak-anak memilih Waffle Ice Cream dengan varian rasa vanila, coklat dan mangga. Mereka memilih topping choco chips dan saus coklat. 

Waffle Ice Cream
Waffle Ice Cream Ice To Meet You Kelapa Dua Depok 

Karena Umma lagi menyusui, Umma tidak begitu antusias. Maklum kalau makan es krim biasanya si bayi bakal pilek dan biasanya bakal rewel. Lebih baik Umma mengalah, menikmati waffle ice cream jika sudah mencair saja. Tapi anak-anak heboh banget saat waffle ice cream siap disantap. 

Memang sih cukup lama untuk menunggu waffle dimasak. Kira-kira ada 20 menit untuk pesanan kami saat itu. Tapi mungkin disini plus ice To Meet You ini, waffle nya fresh dan hangat. Kemudian diatasnya ditambah es krim kemudian dikasih topping dan disiram fla bisa juga ditambah keju. Benar-benar melepas dahaga disaat panas. 

Katanya ini salah satu Korean Sweet dessert. (Bisa dong komen bagi pecinta K-Pop) benarkah waffle ice cream Korean Sweet Dessert?  Maklum Umma belum begitu paham tentang Korea-Korean. 

Dari segi rasa enak dan lembut sekali es krimnya. Waffle nya juga sangat enak, renyah dan fluffy. Meskipun Umma makan dalam keadaan sudah cair tapi rasa gulanya pas tidak terlalu manis. Meskipun encer rasa pada es krim masih enak dan tidak hambar. Kalau kata anak-anak enak. 

Ice To Meet You Kelapa Dua Depok


Sekian ya cerita Umma saat mampir dadakan di Toko Es krim Ice To Meet You Kelapa Dua Cimanggis Depok.  


14 komentar

  1. Wah aku penasaran sama waffle ice cream-nya. Lama banget buatnya 20 menit yaaa, tapi terbayar dengan ice cream yg enak banget. Penasaran deh, waffle-nya fresh dan hangat ditambah ice cream yang dingin. Wah sensasi makan ice cream yang seger banget ini 🤤

    BalasHapus
  2. Ice to meet you to :D, kayanya enak nih, panas-panas mem eskrim waffle pasti mak nyuss.. mau nyoba kok saya jauh dari Depok

    BalasHapus
  3. Ice to meet you too hihihi. Namanya unik ya, jadi berasa lagi ketemuan sama someone spesial. Kalo diliat dari tampilan dan reviewnya di sini sih oke, jadi pengen nyobain. Aku termasuk orang yang suka es krim dan waffle. Cuma satu yang aku sayangkan, plating nya masih pakai styrofoam huhu. Bener nggak sih umma? Ini sampahnya luar biasa soalnya. Yah, semoga owner suatu saat bisa menemukam solusi buat pengganti styrofoam yaa...

    BalasHapus
  4. Duh dari tampilannya menyegarkan dan kelihatan enak umma. Sayang nih kalau hanya ada di Depok. Apakah ada cabang di tempat lain?

    BalasHapus
  5. Kreatif sekali nama tokonya, aku pikir typo yang harunya nice to meet you hehe. Ternyata emang ice cream. Anyway, aku baru lihat es krim penyajiannya pakai styrofoam. Namun varian rasa cukup banyak ya, pingin coba green tea my favorite.

    BalasHapus
  6. Namanya unik sekali, jadi gampang diingat. Ice cream memang selalu jadi favorit anak-anak ya, Umma. Apalagi ada aneka toping dan saus. Sudah pasti jadi nggak sabar ingin menyantap. Buat anak-anak saya, es krim masih bisa jadi reward yang menyenangkan, heee...

    BalasHapus
  7. Namanya familiar ya İce to meet you, variant ıce creamny menggoda sekali. Yakin ini anakku klo diajak kesana pasti minta macem"

    BalasHapus
  8. Nama brand-nya unik sekali dan mudah diingat. Which is very good marketing.
    Penasaran dengan waffle ice cream, menggoda sekali penampilannya, harganya juga reasonable, ya

    BalasHapus
  9. Hmm yummy, jadi galfok dengan ice cream dan toppingnya, menarik nih waffle diatasnya diberi ice cream dan ditambah topping pula, jadi pengen cobain

    BalasHapus
  10. Dari namanya aku udah merasa tertarik lihar harganya kok makin pengen nyoba. Seterjangkau itu ya mbak hehehee.. di sby belum ada nih

    BalasHapus
  11. Namanya menggelitik untuk nyobain ya Mba.. sayang lumayan jauh nih di depok. Padahal anak2 plus makpaknya pun semua suka ice cream nih

    BalasHapus
  12. Waah menggoda sekali. Sebagai penggemar es krim saya tergoda dengan penampilannya..wajib mampir nih kalau kesana

    BalasHapus
  13. Kelihatannya seger dan menggiurkan ya.... KApan nih Ice to meet you buka cabang di Surabaya.... Bisa buat family time bareng si kecil nih...
    BTW, merk es krim nya ear catching ya? S3 marketing beneran nih yang punya...

    BalasHapus
  14. baca ini siang-siang nan panas bikin meleleh dan jadi ngiler pengen ice cream..yummy

    BalasHapus