Ganti Judul dan ALt sendiri

Seru-Seruan di Happy Kiddy Citimall Cimanggis Depok

Happy Kiddy Indonesia Citimall Cimanggis Depok

Ayo siapa yang ke mall nyari tempat main untuk anaknya?  Karena selain aman dari hujan dan panas, anak-anak juga betah. Happy Kiddy bisa jadi salah satu referensi. Terutama buat anak 1-5 tahun. Happy Kiddy bisa melatih motorik dan sensorik anak-anak.

Mengenal Happy Kiddy Indonesia

Dari laman resminya Happy Kiddy Indonesia merupakan penyedia Pusat Hiburan Keluarga di Indonesia dengan berbagai jenis hiburan, seperti Area Pusat Bermain Dalam Ruangan, Sisi Kereta Api, Wahana Kiddy, dll. HAPPY KIDDY juga  berdedikasi untuk bekerja sama erat dengan Mall di seluruh Indonesia. 

Di tahun 2013, Happy Kiddy telah memiliki 38 toko di 29 mall di Indonesia. Bahkan melalui HAPPY KIDDY yang sebagian besar bekerjasama dengan Mall dan Plaza, HAPPY KIDDY juga menyediakan area bermain anak di area komersial lainnya, seperti: Gedung Apartemen, Kids Corner di Rumah Sakit, di Dealer Mobil, Sekolah dan TK, dll. Hebat ya. 

Happy Kiddy Indonesia
Happy Kiddy Indonesia Citimall Cimanggis Depok 

Ini Dia Happy Kiddy Citimall Cimanggis Depok

Sebelum bernama Citimall, Happy Kiddy juga sudah hadir di Cimanggis Square dan tetap eksis sampai saat ini. Happy Kiddy berada di lantai 1 Citimall Cimanggis Depok. Alamat lengkap di Lt 1 Unit 08-11, Jl. Raya Bogor No.KM 29, Mekarsari, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat. Dari pintu utama ambil eskalator dan berjalan sedikit ke arah kanan. 

Tempatnya luas dan bersih. Anak-anak dijamin suka. Untuk harga start mulai dari 10K hingga 75K. 

Diantara permainan yang bisa dimainkan adalah mandi bola, balok busa, masak-masakan, main pasir kinetik, trampolin, kuda-kudaan, mobil-mobilan, flying fox, kasir-kasiran, puzzle, Lego dan banyak lagi. Bisa main sepuasnya dari jam 10 pagi hingga 10 malam. Jangan lupa bawa kaos kaki yang jika main disini. 

Rincian Biaya Tiket di Happy Kiddy Indonesia

  • Weekend Member 40K Non Member 65K
  • Weekday Member 50K Non Member 75K
  • Animal Ride Member 15K Non Member 25K
  • Tambahan Pendamping 20K
  • Pendaftaran Member Baru 20K
  • Battery Car 10K per 10 menit

Sekian ya cerita Umma tentang Happy Kiddy Indonesia di Citimall Cimanggis. Berhubung Umma saat kesana nggak bareng anak-anak. Jadi Umma belum bisa ulas lebih dalam tentang pengalaman bermain di Happy Kiddy. So far recommended deh buat yang sedang cari tempat bermain anak indoor di daerah Cimanggis. Happy Kiddy Indonesia Citimall Cimanggis Depok bisa jadi referensi. Semoga bermanfaat. 

Posting Komentar