Ganti Judul dan ALt sendiri

Cerita [Review] Istirahat di Rest Area KM 207A Travoy Palikanci Cirebon

Rest Area Palikanci

Beberapa waktu lalu Umma dan keluarga lagi ada perjalanan menuju Purworejo. Meskipun Umma tidak terlalu tahu tentang daerah ini. Tapi Umma hanya ingin bercerita tentang pengalaman Umma beristirahat di Rest Area Palikanci, Travoy KM 207 A. Seperti apa sih Rest Area 207 Travoy yang jadi salah satu pilihan istirahat para pemudik atau yang bersafar menuju Pulau Jawa. Yuk kita bahas!

Rest Area Travoy KM 207 A Palikanci

Rest Area Travoy KM 207 A beralamat di Jalan Tol Palimanan-Kanci (Palikanci) KM 207 A. Rute ini berada arah Jakarta menuju arah Jawa Tengah. Luas lahan sekitar 6 ha dan memiliki type A. 

Luas Lahan: 6 ha. Rest area ini termasuk luas dan lengkap sekali.

Rest Area Travoy KM 207A

Review Umma Istirahat Sejenak di Rest Area Travoy KM 207 A Palikanci

Nah, seperti cerita Umma di awal tadi. Beberapa waktu lalu saat hendak pergi urusan keluarga ke Purworejo. Bapaknya anak-anak istirahat di Rest Area ini. Waktu itu sudah menunjukkan pukul 2 pagi. Rest area dipadati pengunjung untuk beristirahat. Karena Umma datang sudah larut malam dan suasana mendukung untuk menikmati yang hangat jadi cari mie instan seduh dan minuman hangat. Pergilah menuju Indomaret Point karena panjang antrian Umma menuju Alfa Ekspress ternyata masih antri. Akhirnya anak-anak pergi ke Indomaret dan membawa 4 buah mie instan seduh dan tiga sosis bakar yummy choice serta dilengkapi sais barbeque. 

Food & Beverage

Empal Gentong H Irwan Travoy KM 207 

Menurut anak-anak rasanya lumayan. Tapi sayang tidak terlalu hangat. Nah selain Indomaret dan alfa ekspres cukup banyak tempat makan di sini diantaranya CFC, Empal gentong H Irwan, Sop Iga Sapi, Warung Sedap, Pusat Batik dan Oleh-Oleh Darwis Athallah Group dan banyak lagi.

Toilet Gratis

Toilet Gratis Travoy KM 207A Palikanci Cirebon 

Nah, ini salah satu fasilitas yang cukup besar tulisannya di Rest Area Travoy KM 207 A ini lho. Toilet sangat luas dan bersih. Ada dua pilihan toilet duduk dan jongkok. Dan beneran gratis. 

Masjid At Taqwa Rest Area KM 207

Disini juga ada masjid yang sangat bagus dan megah. Masjid at taqwa dengan desain interior modern. Tapi Umma nggak mampir karena bukan jam sholat dan sudah larut sekali. 

Nah sekian ya review Umma tentang Rest Area Travoy KM 207 A Palikanci Cirebon. Tempatnya sangat bagus dan bersih. Lengkap dan juga ada pom bensin. Jadi kalau sedang perjalanan menuju arah Jawa Tengah atau mudik. Rest Area Travoy KM 207 A bisa jadi pilihan. 


Posting Komentar