Ganti Judul dan ALt sendiri

Apa Saja Yang Ada di Grand Mall Cimanggis Depok?

 

Grand Mall Cimanggis Depok
Grand Mall Cimanggis Depok tampak dari Jalan Raya Bogor 

Sekilas ketika kita pernah menyusuri jalan raya Bogor dari arah Jakarta maka ketika menengok ke sebelah kanan kita akan melihat  Grand Mall Cimanggis. Tidak sulit menemukan lokasi ini karena berada di pinggir jalan besar. 

Bagi warga Cimanggis terutama Mekar Sari tentu tempat ini sangat familiar. Lalu apa saja sih yang ada di Grand Mall Cimanggis ini?

Apa Saja Yang Ada di Grand Mall Cimanggis Depok?

Pusat perbelanjaan ini terdiri dari lima lantai. Mulai dari pusat perbelanjaan hingga tematik makan dan nongkrong bareng teman dan keluarga. Saat saya berkesempatan mengunjunginya pada awal tahun 2023 ini, tempat ini termasuk pusat perbelanjaan yang lengkap. 

Lantai Ground

Lokasi Superindo
Superindo berada di Lantai Ground

Lantai Ground terdapat Superindo dan Chatime. Superindo merupakan pusat perbelanjaan kebutuhan harian yang lengkap. Superindo termasuk primadonanya Grand Mall Cimanggis Depok ini, karena hampir setiap hari orang membutuhkan kebutuhan harian dengan penawaran promo dan diskon menarik. 

Selain itu chatime juga merupakan gerai minuman yang sangat viral dengan brewed tea asal Taiwan-nya. 

Lantai 1 

Di lantai 1 kita akan menemukan ACE Hardware yang menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga. Khusus lantai 1 tersedia berbagai kebutuhan Sport & Games. Selain itu juga ada Ataru yang sangat familiar bagi kaum milenial. Di Ataru ini kita bisa menemukan semua yang dibutuhkan oleh milenial hingga barang unik. Seperti tas, botol minuman, headphone dan aksesoris unik lainnya. 

Selain itu juga ada Oishimaru, resto khas Jepang ini menawarkan makanan khas Jepang seperti sushi, onigiri, gyoza dan banyak lagi. 

Ada juga kidsplay bagi yang membawa anak cocok banget ke tempat ini. Lokasinya berada di area dekat toilet dan mushala. 

Lantai 2 Grand Mall Cimanggis

Di Lantai 3 ada juga ACE Hardware yang menawarkan berbagai kebutuhan rumah tangga. Area ini khusus hanya ACE Hardware dengan tempat lebih luas dan ribuan pilihan produk rumah tangga mulai dari perabotan rumah tangga, peralatan dapur, aneka hiasan, karpet sintetik dan banyak lagi. 

Lantai  3 & 4 Informa

Nah untuk lantai 3 dan 4 adalah Informa. Informa  sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang furnitur  rumah dan kantor. Ada ribuaan produk ditawarkan bahkan bertabur diskon menarik. 

Lantai 5 

Sementara lantai 5 merupakan Building Management Office. Jika kita memiliki beberapa keperluan terkait penyewaan bisa ke lantai ini. 

Nah, bagaimana sudah terobati bukan rasa penasaran dengan tempat Grand Mall Cimanggis Depok. Kuy gaskeun ke tempat ini ya kalau mampir ke Depok. 

12 komentar

  1. lumayan lengkap yah.
    jujugan yg asik nih
    apalagi utk kluarga

    BalasHapus
  2. Kalau ke Mall biasanya saya mencari tempat nongkrong dulu alias mengisi tenaga sebelum keliling. Grand Mall Cimanggis banyak restonya yang oke punya. Bolehlah nanti cuci mata ke sana.

    BalasHapus
  3. Saya jadi agak dejavu, rasa-rasanya pernah baca artikel ini dan pernah komen deh. Pas cek tanggal posting sama komentarnya, ternyata postingan baru wkwkwkwk.

    Bentar lagi lebaran, bagi yang mudik ke Depok bisa banget nih jalan-jalan ke Grand Mall Cimanggis ajak sanak saudara :-D

    BalasHapus
  4. Wah, saya belum pernah mampir mall Grand Mall Cimanggis. Ternyata ada informa dan ace hardwarenya ya. Pas untuk kebutuhan rumah tangga. Mau belanja bulanan? Ada superindo..

    BalasHapus
  5. lumayan lengkap juga ya, saya belum pernah ke Depok sih, next time kalau ke Depok bisa mampir ke Grand Mall Cimanggis nih

    BalasHapus
  6. Belum pernah ke Mall ini soalnya tinggal lumayan jauh dari Depok, tapi ada saudara suami yang tinggal dekat Mall ini bilang kalau mau beli apa-apa ngak perlu jauh-jauh soalnya Grand Mall Cimanggis sudah lengkap.

    BalasHapus
  7. Di mall itu paling krusial adalah supermarket. Asik banget di Grand Mall Depok supermarketnya Superindo, lengkap dan murah. Pasti ramai

    BalasHapus
  8. Wah, iya besar banget dan lengkap ya
    Grand Mall Depok ini
    Pilihan bagi orang orang Depok dan sekitarnya

    BalasHapus
  9. Lengkap banget ya mba Mall nya mulai kuliner sampai tempat belanja yang bervariasi juga

    BalasHapus
  10. Nggak ada bioskop dan toko pakaian gitu ya di Mall ini? Kayaknya mall ini lebih menyediakan perlengkapan rumah gitu ya, mbak?

    BalasHapus
  11. Asik yaa..
    Jalan-jalan ke Grand Mall Cimanggis Depok. Semuanya ada.. Terutama bagi yang ingin cuci mata ke Informa dan ACE. Kadang suka ada aja kebutuhan buat rumah.

    BalasHapus
  12. Suka banget liatin jualan di informa, berasa pengen beli gitu tapi nggak ada budget.y eehheehe

    BalasHapus