Ganti Judul dan ALt sendiri

Serunya IRT Berkonten Ria Bersama IndiHome

Berkonten ria bersama IndiHome
Sumber; IndiHome 


Serunya IRT berkonten ria dengan Indihome.  IRT (Ibu Rumah Tangga). IRT selalu identik dengan kegiatan rumah dan anak. Kegiatan yang membosankan jika tidak di manage dengan baik akan makin memperparah suasana hati seorang perempuan bernama ibu. 


Kesehatan Mental Seorang Ibu Rumah Tangga


Siapa yang pernah menemui seorang ibu yang memiliki banyak masalah dengan dirinya? Atau diri kita sendiri? Yup, sebenarnya itu fitrah sebagai seorang ibu rumah tangga lho. 


Istilah sekarang sering dikenal dengan istilah kesehatan mental. Banyak sekali para ibu rumah tangga bermasalah dengan kesehatan mental dirinya. 


Seperti kita ketahui kesehatan mental sendiri artinya kondisi ketika seseorang dapat mengetahui kemampuannya mengatasi setiap tekanan secara normal dan bisa secara produktif dan bisa berkontribusi untuk lingkungannya. 


Jika kesehatan mental seorang ibu rumah tangga terganggu maka bisa berpengaruh pada kondisi keluarga dan pola asuh anak. Disinilah seorang ibu rumah tangga dituntut untuk bisa menjaga kesehatan mental. 


Salah satu caranya adalah dengan mengenal potensi dan peluang yang bisa ibu kerjakan dari rumah dan tanpa menganggu tanggung jawabnya sebagai seorang IRT. Salah satunya menjadi konten kreator. 

Konten kreator sendiri bagi ibu rumah tangga sangatlah luas dan bisa diekspresikan secara bebas oleh para ibu. Bisa saja berbentuk aktifitas mengurus rumah, mengurus anak, memasak, menjahit dan banyak lagi. 

Konten ini bisa jadi peluang bagi IRT menjadi lebih produktif tentunya. 


Moms, Yuk Berkonten Ria Bersama IndiHome

Seorang ibu bisa memanfaatkan aktifitas sehari-hari yang dijalani dengan membuat konten bermanfaat dan bisa dibagikan di sosial media. Seperti Instagram, Tik Tok, Facebook dan YouTube. 


Diantara konten yang bisa para IRT buat adalah memasak, home decor, financial planning, travelling, parenting, smart education dan banyak lagi. 

Tentu saja ketika berkomitmen menjadi seorang konten kreator, seorang IRT perlu memperhatikan kecepatan internet, paket unlimited dan akses cepat serta pelayanan terbaik. Apalagi banyak dari IRT yang masih kurang mengerti dengan kemajuan tekhnologi dan cara menggunakannya.

Meskipun mereka bisa membuat konten, tapi masih banyak yang gagap tekhnologi lho. Sehingga perlu sekali meningkatkan kualitas diri dengan belajar banyak hal. Semakin mereka meningkatkan kualitas diri maka secara tidak langsung mereka akan bisa menghasilkan konten yang bermanfaat untuk orang lain. 

Lalu apa sih solusi dari masalah agar IRT bisa selalu produktif dan kesehatan mentalnya terjaga? Tentu saja Internet Provider yang bisa menjadi solusi dari permasalahan ini adalah IndiHome.


Internet provider IndiHome dari Telkom Indonesia  ini menawarkan berbagai kemudahan bagi para penggunanya. Seperti taglinenya #AktifitasTanpaBatas , IRT bisa memanfaatkan keunggulan ini untuk berkonten ria bersama IndiHome dari Telkom Indonesia secara bebas tanpa batas. 

Bahkan IndiHome memberikan penawaran menarik yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan internet para IRT.

Penutup 

Tentu saja campaign yang digalakkan oleh IndiHome ini memberikan peluang bagi IRT dalam menggali potensi mereka sebagai konten kreator. Dengan akses internet cepat para Ibu Rumah Tangga bisa seru-seruan berkonten ria bersama IndiHome. 

Secara tidak langsung dengan menggunakan fasilitas dari IndiHome ini, para ibu rumah tangga tidak saja bisa menyajikan konten tetapi juga bisa meningkatkan kualitas serta menjalin komunikasi dengan banyak pihak. 

Secara tidak langsung para IRT akan merasa lebih produktif dengan berbagai aktifitas menyenangkan yang mereka lakukan. Hati senang keluargapun ikut bahagia. Jadi kesehatan mental ibu rumah tangga-pun terjaga dengan baik. 




35 komentar

  1. Emang paling enak buibu jaman sekarang ya, semua serba ada, bahkan dari rumah. Teringat kalau dulu benar-benar stres tingkat dewa menghadapi semua aktivitas rumah tangga. 🥴

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ternyata nggak rugi ya berlangganan indihome, bukan hanya berseluncur di dunia maya saja, bahkan menonton setiap hari dari aplikasi kesayangan pun bisa sepuasnya.

      Hapus
  2. Alhamdulillah banget, dunia dimudahkan dengan kehadiran internet dan Indonesia dimudahkan dengan adanya IndiHome. Saya sebagai IRT juga merasakan manfaat dari kegiatan ngonten sana sini memanfaatkan IndiHome di rumah.

    BalasHapus
  3. Beruntung jadi ibu jaman now sebenarnya. Asal bisa memanfaatkan adanya internet denga bijak pasti menjadi lebih produktif dan gak gampang stres

    BalasHapus
  4. Ternyata isu kesehatan mental ini harus semakin digali dan diteliti akar masalahnya dari mana ya.. Bila pemanfaatan internet dengan bijak, tentunya akan memberikan manfaat yang luar biasa bagi kesehatan mental seorang ibu rumah tangga.

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah ya. Dengan jaringan internet IndiHome, Ibu ibu bisa berdaya dari rumah. Bisa produktif tanpa mengabaikan tugas utamanya.

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah. Rasanya bersyukur sekali, hidup di segala jaman. Mulai sebelum ada internet, peralihan, sampai sekarang semua serba digital. Meski dari rumah saja, ibu rumah tangga sekarang bisa tetap produktif ya dengan adanya koneksi internet ini

    BalasHapus
  7. Betullll, berkonten ria adalah cara paling asyik dan seru buat jaga kesehatan mental ibu. Upload foto makanan hasil masakan sendiri, upload foto tumbuh kembang anak, dll... Saya pun suka begitu 😅

    BalasHapus
  8. Jadi seorang ibu memang pekerjaan yang ga kenal waktunya mba. salut buat para ibu. Untungnya sekarang ada internet ya bund. jd bisa healing2 dikit dengan menulis di blog

    BalasHapus
  9. Senangnya dengan akses internet cepat IndiHome para Ibu Rumah Tangga bisa seru-seruan berkonten ria, tetap bisa produktif dan berkarya dari rumahnya. Semangat kitaaa!

    BalasHapus
  10. Nyamannya hidup di era digitalisasi bagi para ibu zaman now ya Umm. Semua sumber informasi tersedia di internet. Mulai dari ilmu parenting, rumah tangga, sampai ilmu-ilmu kreatif lainnya. Ibu pun bisa lebih bebas berkreasi dan lebih produktif.

    BalasHapus
  11. sepakat mbak, alhamdulillah ya dunia sudah semakin maju, akses internet mudah jadi saya juga bisa ambil bagian, membuat konten sebetulnya ga sengaja, tapi saya suka, bagian me time pula wkwkwk supaya sehat waras ya

    BalasHapus
  12. salah satu menjaga kewarasan ya mom, jadi mari kita berkonten ria dengan IndiHome selain itu juga dapat meningkatkan pengetahuan dan kebahagiaan

    BalasHapus
  13. Paling enak emang ngonten yang bermanfaat daripada stress diam aja di rumah

    BalasHapus
  14. Ngonten dengan dukungan internet yang lancar kayak indihomes tuh emang asik. Bikin produktif dan nggak ngeselin kalau lagi kerja sesuatu eh malah jaringan lambat

    BalasHapus
  15. Banyak konten bagus yang dihasilkan oleh kaum ibu. Aku lagi seneng2nya lihat konten menata rumah mbak, ada yg punya instagram dengan isi kontennya begitu. Rumahnya apik, kecil namun terawat. Dari akun itu aku banyak belajar tentang bagaimana memilih tatanan ruang tamu, dapur dan berbagai sudut rumah lainnya.

    BalasHapus
  16. Ibu ibu bisa up to date dari rumah bahkan berbagi manfaat juga semenjak internet mudah ya. Semangat berkonten ria

    BalasHapus
  17. bener banget, mbak. Aku baru merasakan jadi ibu 5 bulan terkahir ini dan memang kalau lagi capek butuh jeda biar kesehatan mental tetap terjaga. Salah satu caraku menjaga kesehatan mental ya dengan bikin konten di blog dan medsos. Makanya perlu banget punya jaringan cepat macam IndiHome

    BalasHapus
  18. Berkonten ria bersama IndiHome bisa sangat bermafaat untuk menjaga kesehatan mental ibu rumah tangfa ta mbak, uda gitu bisa dapat peluang cuan

    BalasHapus
  19. Setuju sekali Mbak Juwi dengan internet, IRT seperti saya juga merasa amat sangat terbantu (Nah lo, double hiperbol saking memang bermanfaat banget) *eaaaaa.

    Menjalankan hobi dan bertemu dengan teman online dengan passion yang sama karena dukungan internet begitu senangnya

    BalasHapus
  20. Kalau di rumah terus dan jarang ketemu sama orang lain memang rentan membuat stress. Membuat konten dari rutinitas bisa jadi ide agar pikiran tetap segar. Jadi, nggak suntuk lagi hanya berkutat dengan urusan domestik.

    BalasHapus
  21. Sepakat, produktif bisa dari mana saja, membuat konten salah satunya agar kita tetap produktif ya mbak. Apalagi didukung internet yang lancar, tambah sih berkontennya

    BalasHapus
  22. Berkonten ria bersama IndiHome memang banyak manfaatnya ya Mbak, termasuk buat IRT. Ya, IRT pun bisa jadi conten creator. Internet memang bisa jadi tempat untuk meningkatkan kualitas diri, produktivitas dan kreativitas ya Mbak

    BalasHapus
  23. setuju,semoga ibu - ibu bisa memanfaatkan internet untuk aktivitas tanpa batas bareng indihome ya kak

    BalasHapus
  24. Setuju sekali mba, kesehatan mental ibu harus betul2 dijaga, krn pola aktifitas yang cenderung monoton, bersyukurnya jaman skrg ini banyak alternatif kegiatan yg bisa dilakukan walau hny di rumah, ibu pun bisa menyalurkan energinya lewat berkonten

    BalasHapus
  25. Sepakat nih. Pokoknya IRT tuh bisa tetap berdaya meski di rumah aja. Bisa ngonten, bisa nonton juga hihi pokok tetap sehat dan waras :D

    BalasHapus
  26. akupun IRT dan besyukur bgt ada Indihome yg jadi partner daily life.

    bisa makin produktif, walau most of the time aku d rumah aja

    BalasHapus
  27. Membuat konten sebenarnya memang sebagai salah satu sarana melepaskan emosi ya kadang. Asalkan bijak menyalurkannya, maka mungkin hasilnya juga lebih banyak positifnya. IRT pun bisa tetap berdaya dan bahagia.

    BalasHapus
  28. Dengan adanya aktivitas positif, ibu ibu jadi lebih produktif dan bahagia. Karena hati yang bahagia adalah obat. Alhamdulillah.

    BalasHapus
  29. Sekarang IRT juga bisa produktif berkarya dan mengejar mimpi. Kalau passionnya jadi content creator ya kebantu banget sama Indihome sihh. Kan butuh jaringan sat set biar cuan makin lancar.

    BalasHapus
  30. Berkat internet, ibu rumah tangga juga bisa berperan aktif serta mengembangkan kemampuannya sehingga vibes ibu rumah tangga juga lebih sehat secara fisik dan mental.

    BalasHapus
  31. salut banget saya sama ibu-ibu yang rajin bikin konten di ig maupun tiktok mbak. soalnya effortnya lumayan harus setting kamera terus. hehe. tapi tentunya hasil tidak mengkhianati usaha ya soalnya banyak yang dapat cuan dari konten ini

    BalasHapus
  32. Menjadi Ibu adalah bagian dari komitmen yang kita jalani setiap hari ya..
    Kudu bertanggugnjawab dan kudu senantiasa bahagia. Suka seneng banget kalau ada ygang berhasil menjaga kesehatan mentalnya dengan berbagi konten seru yang bermanfaat.

    BalasHapus
  33. ma syaa Allah, aku termasuk ibu-ibu yang bingung bikin konten, mungkin karena belum nemu pengen bahas apa ya mbak, tapi memang teknologi makin kesini makin canggih

    BalasHapus
  34. Setuju mba dengan membuat konten itu rasanya bisa berbagi dan melepas stress sih kalau aku

    BalasHapus