Ganti Judul dan ALt sendiri

Berkonten Ria Bersama IndiHome: Ini Ide Konten Cocok Untuk Ibu Rumah Tangga

Berkonten Ria Bersama IndiHome

Berkonten Ria bersama IndiHome. Provider
internet IndiHome dari Telkom Indonesia ini bisa jadi peluang bagi para ibu rumah tangga untuk menjadi lebih produktif  meskipun dari rumah. 

Kelebihan Berkonten Ria Bersama IndiHome 

Seperti kita ketahui bahwa IndiHome ini merupakan layanan telekomunikasi dari Telkom Indonesia yang memanfaatkan tekhnologi kabel fiber listrik. Berkat tekhnologi ini, IndiHome menjadi provider terpercaya nomer satu di Indonesia. Kok bisa? Berikut kita bahas kelebihannya. 

1. Jaringan Internet Cepat dan Stabil

Di era saat ini internet  sudah jadi kebutuhan setiap orang layaknya kebutuhan sandang, pangan dan papan. Bahkan bukan sekedar fasilitas internet saja tetapi layanan yang cepat dan stabil. 
Hampir setiap orang menginginkan layanan internet yang cepat dan stabil di segala kondisi. Disinilah salah satu kelebihan IndiHome karena mereka menggunakan tekhnologi fiber optik yang mampu meningkatkan kecepatan internet dan stabil meskipun dalam kondisi hujan. 

2. Menawarkan Paket Internet Sesuai Kebutuhan

Tentu saja kebutuhan internet setiap orang berbeda dan IndiHome menjawab kebutuhan tersebut dengan memberikan pilihan paket yang berbeda. Mulai dari paket dual play, triple play premium dan triple play deluxe dengan rentang yang penawaran menarik dan kecepatan hingga 300 Mbps. 

3. Tayangan Tanpa Jeda

Banyak kita temukan layanan internet yang tidak stabil dan sering membuatnya terjeda. Disinilah salah satu keunggulan dari IndiHome menawarkan layanan internet yang cepat, stabil dan tanpa jeda. 

4. Internet Unlimited

Saat berkonten kita menginginkan akses internet yang cepat dan tidak terpaut oleh kuota. Inilah keunggulan dari provider internet dari IndiHome ini. Mereka memberikan paket tanpa batas kuota. Jadi kita bebas menggunakan internet tanpa harus memusingkan masalah kuota. 

5. Bisa Jadi Hotspot dan Jangkauan Luas

Tentu saja yang paling sering jadi masalah adalah setiap orang memiliki urusan masing-masing sehingga membutuhkan banyak fasilitas laptop, tablet atau Hp. Nah disinilah kelebihan dari IndiHome kita bisa berbagi jaringan hotspot WiFi dengan banyak orang. 

Bahkan model dari IndiHome ini hidup 24 jam dan memiliki jangkauan yang sangat luas. 

Kelebihan diatas sangat memudahkan kita siapa saja untuk berkonten ria, termasuk ibu rumah tangga. Apalagi IndiHome merupakan internet provider rumah yang sangat cepat dan stabil. Ini nilai plus sehingga para ibu rumah tangga sangat tepat jika memilih layanan ini. 

Ini Ide Konten Untuk Ibu Rumah Tangga Berkonten Ria bersama IndiHome

1. Memasak

Ibu rumah tangga sangat dekat dengan aktivitas dapur seperti memasak. Jadi tentu saja konten paling cocok untuk ibu rumah tangga adalah konten memasak mulai dari tips, resep dan hal lain yang bisa jadi ide menarik seputar dapur. 

2. Financial Planning

Perencanaan keuangan rumah tangga juga bisa jadi ide konten berikutnya. Sangat cocok bagi IRT yang urusannya seputar mengatur keuangan keluarga. 

3. Ide Berkonten Ria Bersama IndiHome ala Ibu Rumah Tangga: Food dan Meal Preparation 

Bagi IRT yang menyukai dunia perdapuran dan sering menyetok bahan makanan. Ide merencanakan bahan makanan kemudian menyimpan di kulkas. Konten ini bisa dibuat secara konsisten dan menginspirasi banyak orang terutama para ibu-ibu juga. 

Berkonten Ria Bersama IndiHome
Sumber: myindihome

4. Travelling dan  Kulineran

Tentu saja ada waktu-waktu dimana ibu pergi jalan-jalan dan berburu kuliner bersama keluarga. Ini juga bisa jadi ide konten yang berikutnya. 

5. Home Decor

Merapikan dan mempercantik rumah sudah jadi rutinitas seorang ibu di rumah. Konten home decor bisa jadi ide konten berikutnya. Selain membuat rumah lebih nyaman dan bisa menginspirasi banyak orang juga mempercantik rumah mereka. 

6. Ide Belajar Anak

Kegiatan anak-anak di rumah bisa jadi ide konten juga lho Moms. Tentu saja selama kita membersamai mereka ada banyak sekali hal-hal yang dilakukan. Ini bisa lho kita jadikan konten. 

Tentu saja banyak lagi konten-konten yang bisa dibuat oleh para ibu rumah tangga sesuai dengan passionnya masing-masing. Bahkan hanya dengan berkonten ria secara konsisten, seorang ibu rumah tangga bisa menjadi lebih bersemangat, menginpirasi banyak orang dan terakhir bisa menghasilkan cuan. 

Disinilah peran IndiHome memudahkan para ini rumah tangga untuk karya konten mereka kepada dunia. Melalui sosial media l dan blog. Ibu rumah tangga pun bisa berkonten Ria bersama IndiHome dengan #AktivitasTanpaBatas. Yuk Moms kita tunjukkan pada dunia kalau ibu rumah tangga bisa berkarya meskipun dari rumah. 

Ide konten apalagi ya yang cocok bagi ibu rumah tangga agar bisa seru-seruan berkonten Ria Bersama IndiHome? Sharing ya di kolom komentar. 


Posting Komentar