Ganti Judul dan ALt sendiri

Jalan Seru ke Citimall Cimanggis, Ada Apa Saja?

Lokasi Citimall Cimanggis Depok

Wah sejak pusat perbelanjaan Hypermart tidak ada lagi di Cimanggis Square, Umma sudah tidak pernah lagi berkunjung kesana. Tapi sejak lihat wajah baru dengan nama baru Citimall Cimanggis. Akhirnya Umma penasaran juga. Ada apa saja di Citimall Cimanggis. 

Profil Citimall Cimanggis

Bagian dari NWP Property Mall

Citimall Cimanggis merupakan salah satu bagian dari proyek NWP (Nirvana Wastu Pratama) Property Mall. Pusat perbelanjaan yang dahulunya bernama Cimanggis Square ini kini didesain sebagai pusat perbelanjaan modern. 

Alamat Citimall Cimanggis Depok

Alamat Citimall Cimanggis

Citimall Cimanggis sendiri beralamat di  Jl. Raya Bogor No.KM 29 No. 29, Mekarsari, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat. Tempatnya strategis di sebrang pusat perbelanjaan ini ada Pasar Pal dan jalan menuju Brimob Kelapa Dua (Jalan Akses UI). Citimall juga bersebelahan dengan Rumah Sakit Tugu Ibu dan Pabrik Eveready. 

Selain menggunakan kendaraan pribadi dan online, ke pusat perbelanjaan ini juga bisa menggunakan angkot 112 rute Depok Rambutan atau 37 rute Rambutan-Cibinong. 

Ada Apa Saja di Citimall Cimanggis

Meskipun masih dalam tahap awal, Citimall sudah diisi oleh beberapa gerai. Hingga Januari 2024, ada tujuh tempat yang bisa kita kunjungi di Citimall Cimanggis. 

J.CO

JCO Citimall Cimanggis Depok
J.CO Cimanggis Depok 

Dari namanya masih Cimanggis Square hingga sekarang berubah jadi Citimall.JCO Toko Donat dan Coffee ini tetap setia. Aneka menu pilihan aneka donat aneka topping dengan mudah didapatkan disini.  Asyik buat nongkrong maupun meeting. Tersedia ruangan indoor dan outdoor. 

Solaria

Solaria Citimall Cimanggis Depok

Begitupun resto Solaria masih setia berada disini sejak masih jadi Cimanggis Square. Resto yang sudah sertifikasi halal ini memang menawarkan berbagai menu makanan berat dan ringan maupun minuman aneka rasa. 

A&W

A&W Citimall Cimanggis Depok

A&W Restaurants merupakan jaringan restoran siap saji asal Amerika yang juga ada di Citimall. Sejak namanya masih Cimanggis Square pun, A&W Restaurants sudah jadi pilihan makan para pengunjung. Selain tempat makan luas juga ada playground anak. 

Happy Kiddy 

Happy Kiddy Citimall Cimanggis Depok 

Happy Kiddy berada di lantai atas Citimall Cimanggis. Aneka permainan anak dari mandi bola, mobil baterai, animal ride, trampolin, dan banyak mainan seru lainnya.

MR DIY

MR DIY Citimall Cimanggis Depok
MR DIY Citimall Cimanggis Depok 

Nah ini nih yang lagi viral dan hadir di Citimall Cimanggis. Dari luar juga sudah terlihat jelas di Citimall Cimanggis ada MR DIY. Bagi pecinta home Decor wajib nih melipir kesini. Tempatnya luas dan lengkap. Berlokasi di lantai 1 Citimall Cimanggis. (Nanti Umma cerita lengkap tersendiri ya). 

Pengalaman Umma Perdana Berkunjung ke Citimall Cimanggis

Review Citimall Cimanggis Depok
Penampakan dari luar Citimall Cimanggis Depok 

Sejak Hypermart Cimanggis sudah berpindah tempat, Umma sudah tidak pernah lagi kesana. Mungkin sudah lebih 2 tahun. Tiba-tiba akhir Desember Umma melihat ada wajah baru di Cimanggis Square. Bertuliskan "Citimall", logo yang pernah Umma lihat saat ke Cianjur. 

Karena tidak ada pusat perbelanjaan jadi tidak terlalu tertarik untuk berkunjung ke Citimall ini, ditambah masih sedikit yang bisa kita lihat di tempat ini. Per Januari 2024 hanya ada 6 spot pilihan yang bisa kita kunjungi. Tapi semoga dengan baca artikel Umma ini banyak pengusaha maupun pusat perbelanjaan buka disini. (Colek yang punya Citimall, meskipun Umma tidak kenal). 

Menurut Umma Citimall Cimanggis ini tempatnya sangat strategis karena berada di samping Rumah Sakit dan disebelah pabrik. Bahkan di depannya juga pasar. Jadi potensi sangat besar untuk orang berkunjung kesini lho. Jadi bagi pengusaha yang lagi cari lokasi usaha bisa nih ke Citimall Cimanggis. 

Tapi meskipun belum banyak tapi Citimall cocok lho untuk keluarga. Apalagi sejak dibukan MR DIY dan Happy Kiddy semua terasa lengkap. Anak-anak bisa bermain sepuasnya di Happy Kiddy setelah itu bisa makan di beberapa resto yang ada. Oh ya sekian ya cerita jalan seru Umma di Citimall Cimanggis. Lain kali Umma update lagi jika ada yang baru dan seru lainnya di tempat ini. 


15 komentar

  1. Gerai foodsnya bisa diandalin tuh. Buat yang udah capek keliling mall, daripada masih milih tenant makanan yang belum pernah nyoba, mending langsung aja cuss ke yang dah pasti-pasti aja ya, Solaria misal. Enak, halal, murah

    BalasHapus
  2. Menarik ya, ada tempat baru yang bisa dikunjungi di Cimanggis. Mr. DIY selalu jadi favorit destinasi dimana-mana. Kalau tempat ibadahnya bagaimana, Umm? Apakah nyaman?

    BalasHapus
  3. Ini di kota Depok ya mbak? Mallnya besar ya meski belum lengkap. Mungkin karena masih baru, jadi belum banyak tenan yang buka.

    BalasHapus
  4. Mr. DIY ini ada dimana-mana ya, anakku betah nih di sana, selain cari referensi juga belanja bahan untuk eksperimennya, dia suka merangkai apa aja soalnya

    BalasHapus
  5. Udah jarang banget ngemall sejak pandemi wkwk. Aku terbiasa belanja online. Oh ya, Solaria sudah sertifikasi halal sekarang ya. Aku paling suka makanan di Solaria, tapi pas tahu belum sertifikasi, aku mundur teratur. Alhamdulilah kalau sekarang udah ada loggo halalnya. Bisa langsung nongki di Solaria lagi deh.

    BalasHapus
  6. Aku saya suka banget ke Mr. DIY meski sudah sedewasa ini. Banyak barang yang bisa dibeli, yang menting gak keblabasan beli yang gak butuh ajaa hihihi

    BalasHapus
  7. Wah lengkap ya isinya mbaa, mayoritas seperti kebanyakan mall pada umumnya ada solaria, DIY, JCO,dll. Aku kira NWP Nikita Willy ternyata bukan ya, wkwk.

    BalasHapus
  8. Ngemall tuh selain cuci mata, juga olah raga lho... Makanya kalau ngemall kecepatan jalan nya harus teratur, gak boleh sering2 berhenti.
    Btw, Solaria favorit aku... Gak afdol kalau ngemal gak makan di solaria...

    BalasHapus
  9. Pernah ke Depok beberapa kali tapi sepertinya belum pernah kesini...Mall di Depok besar2 ya dan lokasinya banyak yang berdekatan

    BalasHapus
  10. J-Co ini produk dalam negeri, tetapi mampu bersaing dengan produk luar. Awalnya saya kira produk luar, tetapi ternyata local pride. Semoga semenjak artikel Umma ini di-posting jadi lebih banyak pengusaha yang tertarik membuka usaha di sana, ya.

    BalasHapus
  11. Cimanggis ini di Depok ya mba? sy taunya cuma beberapa mall saja, jarang main ke sanaa

    BalasHapus
  12. Aku dulu mikirnya j-co ini produk luar loh, saking tempatnya wow sekali untuk nongkrong, ternyata produk dalam negeri, keren banget deh

    BalasHapus
  13. Asyik ya, Umma. Bisa belanja untuk keperluan keluarga sekaligus ngajak main anak-anak.

    BalasHapus
  14. Depok jadi bertaburan dengan mall ya umma, enak, kalao butuh apa-apa tidak perlu jauh-jauh ke mall yanga ada di pusat kota, karena setiap sudut kota Depok sudah tersedia Mall, termasuk di Cimanggis ini. Asyik juga ya banya food court nya, jadi habis belanja, laper, bisa langsung makan.

    BalasHapus
  15. Kangen ngemall di Indonesia, semua ada. Apalagi food courtnya, selalu banyak pilihan dengan berbagai variasi harga.

    BalasHapus