Ganti Judul dan ALt sendiri

Hypermart Cimanggis 2 , Pilihan Liburan Keluarga Sambil Berbelanja di Depok

Alamat Hypermart Cimanggis Depok 2
Hypermart Cimanggis 2 Depok 

Ayo siapa yang penasaran dengan Hypermart Cimanggis Depok? Awalnya pusat perbelanjaan ini berlokasi di Cimanggis Square kemudian melakukan relokasi tak jauh dari sana dengan tempat yang lebih luas. Mau tahu seperti apa penampakannya? Yuk kepoin!

Alamat dan Akses Menuju Hypermart Cimanggis 

Awalnya Hypermart Cimanggis 2 ini merupakan pusat perbelanjaan yang terkenal pada masanya yaitu Giant. Gedung baru Hypermart Cimanggis ini berada di samping Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Tumbuh Kembang. 

Dulunya Hypermart Cimanggis 2 ini adalah lokasi pusat perbelanjaan Giant yang sudah ditutup dan berganti dengan Hypermart Cimanggis Depok.

Alamat lengkapnya yaitu di  Jl. Raya Jakarta-Bogor No.29, Mekarsari, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat. Klik ini untuk alamat detailnya 

Akses menuju lokasi ini bisa menggunakan kendaraan pribadi, transportasi online dan juga angkot. Jika dari Cisalak bisa menggunakan angkot 37 dan 42 (trayek simpangan-rambutan). 

Ada Apa Saja di Hypermart Cimanggis Depok?

Seperti kita ketahui, Hypermart Cimanggis Depok merupakan salah satu jaringan dari pusat perbelanjaan ritel dari ratusan jaringan tersebar di seluruh Indonesia.  PT Matahari Putra Prima merupakan pendiri dari pusat perbelanjaan ritel terlengkap ini. 

Tak hanya Hypermart saja, di lokasi ini juga ada guardian, fun city, KFC, Bakso Malang 88, Raja Mie, Monster Katsu, Hello Star Fun and Education, Mobil Remote, Skuter dan Food Beverage lainnya. 

Fasilitas di Hypermart Cimanggis Depok
Fasilitas lain di Hypermart Cimanggis Depok ada mushala, KFC, Raja Mie, Monster Katsu, Fun City, Hello Star Fun and Education dan banyak lagi. 

Jadi selain berbelanja, Hypermart Cimanggis kita juga bisa kulineran sekaligus ajak anak bermain di Fun City dan Hello Star. 

Tak hanya itu, disini juga tersedia mushalla bagi pengunjung yang ingin melaksanakan shalat. 

Pengalaman Mengunjungi Hypermart Cimanggis Depok 

Hypermart Cimanggis 2 Depok ini sebenarnya tak jauh dari tempat Umma tinggal. Hanya butuh waktu 15 menit saja. Akses menuju lokasi juga sangat mudah sekali. Tapi Umma dan anak-anak hanya beberapa kali ke pusat perbelanjaan ini. 

Paling hanya sekedar mengajak anak-anak bermain saja. Jika di Fun City lebih banyak bermain menggunakan koin. Jadi kita tukarkan beberapa koin. Satu koin dihargai 1 ribu rupiah.

Banyak juga pilihan permainan di Fun City mulai dari anak umur 1 tahun hingga 12 tahun. Sementara di Hello Star permainan lebih untuk anak dibawah lima tahun atau balita. Ada mandi bola, pretend play (masak dan toko-tokoan), sepeda, ayunan dan mandi bola. Hanya cukup membayar 20k kita bisa main sepuasnya. (Harga promo). 

Fun City Hypermart Cimanggis Depok
Seru-seruan di Fun City 

Umma juga lihat ada berbagai aneka makanan kekinian seperti es krim, crepes, ayam chicken dan lainnya. Makan disini juga sangat terjangkau. 

Untuk parkiran juga sangat luas sekali lho. Bayar parkir untuk motor 2000 untuk jam pertama dan mobil 5000 untuk1 jam pertama. Kita bayar parkir bisa menggunakan kartu elektronik seperti emoney, Flazz, tap cash dan Brizzi.

Menurut Umma, Hypermart Cimanggis 2 Depok bisa jadi pilihan liburan bersama anak-anak. Selain belanja kebutuhan juga bisa ajak keluarga makan atau bermain seru. 

Oh ya selain belanja langsung beberapa kali Umma juga pernah memesan belanja secara onlinr melalui Chat & Shop Via WhatsApp. Pelayanan termasuk ramah dan sangat memudahkan kita dalam memenuhi kebutuhan. 


Belanja online di Hypermart

Pernah juga sekali pesona via Tokopedia, tapi kurang bagus. Karena saat itu ada beberapa item barang yang tidak ada stok. Cuma tidak di konfirmasi ke kita dan malah dikurangi tanpa konfirmasi terlebih dahulu. Jadi sedikit kecewa. 

Bagaimana apa teman-teman pernah kesini atau pengalaman teman-teman lainnya? Sharing ya di kolom komentar. 



Posting Komentar