Ganti Judul dan ALt sendiri

Ada Apa Dengan Mie Gacoan Kelapa Dua Depok?

 

Area Outdoor Mie Gacoan Kelapa Dua Depok 

Ada apa di Mie Gacoan Kelapa Dua Cimanggis Depok? Sebenarnya sudah lama sekali gerai ini hadir di dekat rumah kami. Selalu saja enggan untuk mengunjungi karena selalu ramai. Tapi sebenarnya penasaran juga karena asli tidak pernah sepi pengunjung mau siang atau malam, tetap ramai. Ada apa di Mie Gacoan Cimanggis Depok sih?

Bagi yang penasaran dengan penampakan salah satu outlet  dari Mie Pedas No 1 di Indonesia ini. Berikut Umma akan sharing, dari hasil kunjungan Umma ke sana.

Ada Apa di Mie Gacoan Kelapa Dua Depok?

Outlet ini berada di Jl Akses UI Kelapa Dua Tugu Kecamatan Cimanggis Depok. Bersebelahan dengan Hoka Hoka Bento dan berseberangan dengan Rumah Makan Pondok Laras serta Makanan Khas Timur Tengah Emado's Shawarma.

Menu Mie Pedas No 1 di Indonesia

Seperti namanya disini tersedia banyak sekali jenis-jenis mie dengan tingkat kepedasan mulai dari level 0-8.  Ada tiga jenis mie yaitu mie hompimpa, mie suit DNA mie Gacoan. Selain mie juga ada aneka dimsum dan juga minuman lho. Nah untuk menu mie gacoan yang jadi favorit anak-anak bisa baca lengkapnya ya. 

Area Outdoor dan Indoor Yang Luas

Khusus di outlet Kepala Dua yang buka 24 jam ini, memiliki area indoor dan outdoor yang luas. Tapi minusnya kalau cuaca panas beberapa area akan langsung terkena sinar matahari langsung terutama di area outdoor.

Karena konsepnya terbuka jadi kadang kurang nyaman berlama-lama disini pada siang hari karena panas. Begitu juga kalau hujan apalagi disertai angin, kita juga akan terkena cipratan air hujan.

Karena Umma dan anak-anak mengunjungi tempat ini pada saat makan siang jadi tidak bisa menceritakan bagaimana kalau menikmati makan pada malam hari.

Area Parkir Luas

Begitu juga dengan tempat parkir cukup luas. Meskipun selalu saja tidak cukup apalagi untuk kendaraan roda empat agak susah menemukan parkir. Jadi perlu atur strategi kalau ke outlet ini.
Bahkan akhir pekan selalu menimbulkan kemacetan akibat banyak yang keluar masuk mie gacoan kelapa dua Cimanggis Depok.

Area Toilet dan Mushalla

Toilet di tempat ini juga cukup bersih,  nyaman dan wangi. Begitu juga tidak perlu khawatir mencari-cari mushalla atau Masjid jika sedang berada disini dan waktu shalat masuk, karena terdapat mushalla. Meskipun tidak terlalu luas hanya cukup untuk 10 orang jamaah. 

Menu Mie Gacoan Kelapa Dua Depok

Ini Jawaban Kenapa Sih Mie Gacoan Selalu Ramai

Mungkin banyak yang bertanya kenapa sih selalu ramai? Apa sih yang membuat orang selalu datang terus? Nah, dua kali Umma berkunjung ke tempat ini. Umma memiliki kesimpulan kenapa bisa ramai seperti itu.

Harga Terjangkau

Ya menurut Umma pribadi yang membuat orang suka datang ke tempat ini adalah karena harganya yang sangat terjangkau. Hanya dengan 10k saja bisa mendapatkan sepiring mie khas gacoan.

Range harganya mulai juga sangat murah sekali minuman mulai dari 6k saja. Pokoknya semua harga sangat terjangkau sekali. Bisa di cek di papan menu ya.

Area Indoor Mie Gacoan Kelapa Dua Depok 

Strategi Marketing

Strategi pemasaran tim sangat bagus sekali. Mereka berhasil membuat penasaran orang-orang dengan banyaknya antrian setiap waktu. Karena rasa penasaran inilah mereka selalu ramai dikunjungi. Termasuk Umma yang awalnya karena penasaran dan setelah mendapatkan sertifikasi halal Umma langsung bawa anak-anak kesini. 

Mushalla Yang Bersih dan Nyaman


Review Me Gacoan Kelapa Dua Depok

Kalau mau mereview rasa Umma belum pantas sekali. Tapi tak Afdhal jika tidak mereview tempat ini. Dari segi makanan bagi Umma rasanya biasa-biasa saja tidak terlalu istimewa. Apalagi Umma bukan pecinta pedas, jadi tidak mencoba di setiap level.
Hanya memesan level 0 dan 2. Level 2 bagi Umma sudah terlalu pedas. Menariknya kerupuknya sangat banyak dan enak.

Dari segi pelayanan. Awalnya sangat ragu untuk bisa mengantri, tapi ternyata pelayanan termasuk sangat cepat lho. Kita antri, menunggu giliran, pesan menu, langsung bayar, ambil nomer antrian. Tidak sampai 10 menit pesanan minuman kita sudah sampai.
Sementara untuk mie dan dimsum, paling lama sampai 15 menit tergantung banyaknya pengunjung.
Dari segi tempat, bagi Umma terlalu ramai dan panas. Karena konsepnya terbuka jadi kadang kalau datang pas siang hari, terik matahari sangat menganggu. Akibatnya harus pindah-pindah tempat.

Sekian cerita Umma tentang Mie Gacoan Kelapa Dua Depok. Bagi yang penasaran tidak perlu berlama-lama langsung datang saja agar terobati rasa penasarannya. Sahabat Umma sudah ke outlet mana saja nih? Sharing ya di kolom komentar. 

Posting Komentar