Ganti Judul dan ALt sendiri

Nongkrong Asyik di Mixue Cimanggis Depok

Review Mixue Cimanggis Depok
Umma dan Keluarga di Mixue Cimanggis Depok 

Sejak viral, Mixue mulai menjamur dimana-mana, salah satunya Mixue Cimanggis. Kehadiran outlet Mixue di Grand Mall Cimanggis ini menambah deretan pilihan nongkrong warga sekitar maupun pengunjung mall. Lalu seperti apa sih penampakan dari outlet Mixue Cimanggis ini? Yuk kita bahas!

Lokasi Mixue Cimanggis

Outlet Mixue Cimanggis berlokasi di Lantai 1 Grand Cimanggis Mall Depok 

Mixue ini berlokasi di Lantai 1 Grand Cimanggis Mall Depok. Lengkapnya di Jl Raya Bogor km 30 Tugu Cimanggis Depok. Lokasinya bisa dibilang sangat strategis karena berada di pinggir jalan raya. 

Akses menuju lokasi juga sangat mudah bisa menggunakan transportasi apa saja. Berikut detail lokasi ya, tinggal klik saja.  

Mixue Cimanggis buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 9 malam saat weekday dan weekend mulai jam 10 pagi hingga 9 lewat 15 menit. 

Desain Mixue Cimanggis

View luar dari Mixue Cimanggis Depok 

Konsep dari Mixue Cimanggis ini adalah semi outdoor. Dimana mereka juga menyediakan beberapa meja dan kursi untuk para pengunjung yang ingin menikmati berbagai menu di tempat. Menariknya ada spot meja panjang dengan kursi yang sedikit tinggi. 

Spot ini bahkan sangat disukai karena pengunjung bisa menikmati pemandangan luar mall secara langsung. 

Konsepnya yang semi outdoor juga membuat pengunjung bebas menikmati fasilitas mall lainnya tanpa harus masuk dan keluar dari outletnya. (Umma saat nongkrong disana, sambil bawa troli belanja bulanan). 

Menu dan Harga di Mixue Cimanggis 

Menu di Mixue Cimanggis beragam dari mulai Ice Cream, Coffee dan Tea. Banyak sekali varian yang bisa kita pilih dengan harga yang sangat terjangkau. Mulai dari 8k saja kita sudah bisa menikmati kesegaran menu Fresh Ice Cream, Milk Tea and Real Fruit Tea ala Mixue. 

Ini dia menu Ice Cream dan Harga di Mixue Cimanggis Depok. 

Menu dan Harga di Mixue Cimanggis Depok

Oh ya selain kita bisa menikmati di tempat, Mixue Cimanggis juga melayani pesanan via online memiliki aplikasi seperti Grab, Gojek dan Shopee Food juga.

Review Nongkrong di Mixue Cimanggis Depok

Bagi Umma dan anak-anak, biasanya setelah belanja bulanan di Superindo yang berada di Lantai Ground Mall Cimanggis. Kami akan nongkrong (beristirahat)  sejenak di Mixue Cimanggis. 

Biasanya Umma hanya pesan Ice Cream Vanila, para gadis sangat suka dengan Ice Cream Strawberry, abang sering memesan Sundae Boba dan pak su biasanya Coffee Smoothies..Tapi kadang kami juga memesan menu lain karena penasaran.

Ice Cream Mixue

Tempat ini selain strategis juga, Umma suka dengan desain Mixue Cimanggis. Tempatnya asyik buat nongkrong sejenak bareng keluarga. Terutama nge-date bareng pak su. Bisa menikmati pemandangan di luar mall sambil bercerita ringan bersama keluarga. 

Bahkan bagi yang sedang kerja atau meeting yang santai juga bisa di tempat ini, karena mereka menyediakan banyak colokan listrik jika diperlukan. 

So far, Mixue Cimanggis bisa jadi referensi deh bagi yang sedang mencari tempat nongkrong santai sejenak bareng keluarga atau teman. Bahkan bagi Mixue Lovers, Mixue Cimanggis juga memiliki banyak sekali promo dan hadiah menarik setiap harinya lho..Nggak percaya? Kepoin aja Instagram mereka @mixuecimanggis

Penasaran seseru apa nongkrong asyik di Mixue Cimanggis Depok? Cobain sendiri aja ya. Semoga review-nya bermanfaat ya dan jangan lupa bagi pengalaman teman-teman dong saat nongkrong di Mixue atau pendapat teman-teman tentang Mixue? Sharing ya di kolom komentar. Terima kasih. 


Posting Komentar