Ganti Judul dan ALt sendiri

Pengalaman Mengunjungi Toko Buku Sederhana Stasionery Kelapa Dua Depok

Toko Buku Sederhana Stasionery Kelapa Dua Depok

Ada Apa Sih di Sederhana Stasionery Kelapa Dua Depok? Ayo siapa yang pernah lewat di Jl Akses UI tepatnya di seberang Rumah Sakit Bhayangkara Brimob Kelapa Dua Cimanggis Depok? Pasti per akhir Februari 2023 lalu melihat bangunan dua lantai yang sangat luas dengan tulisan Sederhana Stasionery. 

Penasarankah? Ada apa aja di Sederhana Stasionery tersebut? Umma salah satu yang termasuk penasaran lho. Akhirnya Umma bisa mengunjunginya dan menjawab rasa penasaran tersebut. Mari kita jelajahi Toko Buku yang memiliki tag "Terlengkap, Termurah, Terpercaya" ini. 

Penampakan dan Apa Saja Yang Ada di  Sederhana Stasionery Kelapa Dua Depok


Dari luar kita akan melihat bangunan besar dengan parkiran yang cukup luas. Kemudian kita memasuki pintu yang sengaja di desain tembus pandang. Jadi dari kejauhanpun kita bisa melihat suasana di dalam toko buku sederhana. 

Saat kita masuk di sebelah kanan ada area penitipan barang, di area kiri ada kursi tunggu untuk yang menunggu. Di tengahnya ada beberapa kasir yang siap melayani pengunjung. 

Untuk masuk ke area dalam kita harus berjalan ke arah kiri. Di depan kita melihat banyak sekali produk perlengkapan sholat dan beberapa barang promo lainnya. 

Sederhana Stasionery ini terdiri dari dua lantai. Lantai 1 berisi perlengkapan alat tulis dan kantor. Hampir semua perlengkapan alat tulis ada disini mulai dari buku tulis, bindex, tas, perlengkapan sekolah dan banyak lagi. Dari segi harga sangat terjangkau sesuai dengan kualitas barang. 

Tampak lantai 1 dan 2 dari arah masuk 

Lantai 2 tersedia produk fashion (bra, underwear, kerudung, baju muslim, dll), perabotan rumah tangga, sandal dan sepatu, seragam sekolah, tas dan dompet fashion, aksesoris, boneka, perlengkapan olahraga,  dan mainan anak-anak. Pokoknya semua tersedia deh disini. 

Oh ya Umma lupa di lantai 2 Sederhana Stasionery Kelapa Dua Depok ini juga ada perlengkapan bayi mulai dari pakaian, bouncher, hingga stroller.

Pengalaman Umma Berbelanja di Sederhana Stasionery Kelapa Dua Depok 

Umma termasuk penyuka shopping alat-alat tulis. Rasanya ingin berlama-lama di toko ATK. Apalagi jika barangnya unik dan limited edition. Rasanya seru saja memiliki. 

Waktu kesana Umma, Pak su dan anak-anak membeli kebutuhan masing-masing. Umma membeli kertas binder yang sudah mau habis, pak su beli lem dan perkakas rumah tangga seperti obeng, lem dll. Sementara Abang beli Lego Bricks dan Kakak beli stiker yang imut. 

So far tempat ini bisa jadi referensi bagi yang sedang mencari perlengkapan alat tulis dan lainnya. Bagus deh buat yang lagi cari kado berbagai usia. Mulai dari Newborn hingga lansia. Semua bisa dibeli disini.

Toko Buku Sederhana Stasionery Kelapa Dua
Area lantai 1 Toko Buku Sederhana Stasionery Kelapa Dua Cimanggis Depok 

Dari segi harga menurut Umma standar saja. Tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah. Tapi ada saja sih sepertinya promo menarik setiap harinya. 

Untuk pembayaran disini baru tersedia cash dan debit. Sementara untuk pembayaran cashless belum bisa. Ya sekian ya cerita Umma saat mengunjungi Sederhana Stasionery Kelapa Dua Cimanggis Depok. Semoga bisa mengobati rasa penasaran teman-teman. Oh ya dimana book store favorit teman-teman biasanya?Sharing ya di kolom komentar. 

Area Lantai 2 Ada mainan, perlengkapan bayi, tas fashion, perabotan rumah tangga dan banyak lagi 

Nama: Sederhana Stasionery Kelapa Dua

Alamat: Komjen.Pol.M.Jasin, Tugu, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat

Map:  Rute Menuju Toko Buku Sederhana Stasionery Kelapa Dua Depok

HTM: Free Only Charge Parkir 



 

 

Posting Komentar