Ganti Judul dan ALt sendiri

[Review] Rekomendasi Penyuka Nude: Purbasari Lip Color Matte 90 Crystal

Produk Lipstik Purbasari

Yuk kenalan sama si Purbasari Lip Color Matte 90 Crystal. Bagi pecinta warna nude, varian lipstik matte ini bisa jadi referensi lho. Warnanya sedikit kecoklatan tapi untuk yang suka tampil natural warna ini sangat cocok lho diaplikasikan sehari-hari.

Ini Dia Purbasari Lip Color Matte 90 Crystal

Yup, siapa yang tidak kenal dengan Purbasari. Salah satu perusahaan kosmetik yang berdiri pada 1993 dan tetap eksis hingga saat ini. Salah satu produknya adalah Lip Color Matte 90.

Lipstik Matte

Lipstick Color Matte mempunyai tekstur matte ( tidak mengkilap) dan menurut referensi brand dioleskan ke bibir dan warna akan langsung keluar pada pengaplikasian pertama.

Lipstik ini diciptakan dengan menghadirkan inovasi baru yang dikombinasikan sekaligus sebagai pelembab. Bahan diklaim tahan lama, tidak mengkilap, ringan di bibir dan warna tidak pudar.


Cara Pakai

Aplikasikan lip matte ke  bibir secara perlahan dan biarkan hingga kering. 

Komposisi Purbasari Lip Color Matte 90 Crystal:

ISOHEXADECANE, PENTAERYTHRITYL TETRAISOSTEARATE, RICINUS COMMUNIS SEED OIL, SILICA, CYCLOPENTASILOXANE, TALC, BEESWAX, ISODODECANE, TRIBEHENIN, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, DISTEARDIMONIUM HECTORITE, METHICONE, DIMETHICONE CROSSPOLYMER, PROPYLENE CARBONATE, PARFUME, HYDROGEN DIMETHICONE, DIMETHICONE/VINYL DIMETHICONE CROSSPOLYMER, OCTYL METHOXYCINNAMATE, TOCOPHERYL ACETATE, PROPYLPARABEN, BHT, CYCLOMETHICONE DAN DIMETHICONOL.
POM : NA18181303205

Review Pemakaian Purbasari Lip Color Matte 90 Crystal

Wah, Umma masih kagok nih review produk kecantikan. Tolong koreksiannya ya. (Hihihi). Sebagai pecinta warna nude, Umma sangat suka dengan warna Crystal ini. Warnanya sangat fresh sekali dan cocok untuk semua warna bibir.

Hanya saja warnanya akan terlihat brown bagi yang memiliki warna gelap ya. Sebaliknya terlihat orange yang memilki warna bibir terang. So far warnanya memang diciptakan untuk pecinta nude yang ingin tampil fresh. Cocok sekali untuk daily.

review Purbasari

Packaging: Menurut Umma dari sisi packaging sedikit tidak friendly karena berbentuk stik. Lipstik rentan patah sehingga perlu perhatian khusus, tidak boleh tergesa-gesa saat memegangnya. (Pengalaman Umma saat anak-anak mainin, lipstiknya langsung patah).

Transferproff: Menurut pengalaman Umma jenis lipstik sedikit transfer tetapi tidak terlalu banyak.

Waterproof: Purbasari 90 ini tidak waterproof ya. Habis makan biasanya akan hilang sehingga harus di retouch lagi.

So far untuk hari-hari bagus lah. Warnanya nude dan bisa jadi dasar bagi yang suka ombre. Selain itu jangan lupa ya sebelum gunain lip matte Purbasari ini gunakan lip balm. Karena teksturnya sedikit kering.

Meskipun dia matte tapi tekstur lipstiknya sangat kering. Ya, sekian ya review Umma tentang lipstik Purbasari Lip Color Matte 90 Crystal. Bagaimana dengan teman-teman, apa lipstik kesukaan teman-teman? Sharing ya di kolom komentar.

Posting Komentar