Ganti Judul dan ALt sendiri

Baba Fried Chicken, Referensi Street Food Enak dan Halal di Kalisari Jakarta Timur

Review Menu Baba Fried Chicken Kalisari Jakarta Timur
Baba Fried Chicken Kalisari Jakarta Timur 

Bagi warga Kalisari tentu saja sudah familiar dengan Baba Fried Chicken. Olahan ayam dan varian menunya yang beragam dan memiliki rasa khas membuat, Baba Fried Chicken jadi makanan favorit di Kalisari. Penasaran? 

Profil Baba Fried Chicken

Baba Fried Chicken merupakan salah satu gerai makanan fast food dengan menu ayam. Restoran ini beralamat lengkap di Jl. H. Enjong I No.187, RT.4/RW.05, Kalisari, Kecamatan Pasar Rebo, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.  Ini petunjuk menuju lokasi.  


Restoran ini buka mulai jam 8 pagi hingga setengah 9 malam setiap Senin - Sabtu, sementara Minggu tutup. 

Menu di Baba Fried Chicken Kalisari


Menu Favorit Baba Fried Chicken Kalisari

Restoran ini memiliki beberapa menu yang bisa dipilih yaitu Ayam Original, Saos Pedas (Sadas) dan Geprek, Kulit Crispy dan Chicken Strip. 

Sementara Saosnya ada beberapa pilihan yaitu 

✓ Sambal Geprek 4k

✓ Saos Pedas 2k

✓ Saos Keju 2k

✓ Saos Hot Barbeque 2k

✓ Saos Hot Spicy  2k

Harga menu mulai dari 2k-15k saja lho. Jadi sangat terjangkau sehingga laris sekali. Biasanya yang paling laris itu chicken Strip dan kulit crispy. 

Review Umma Mencoba Menu di Baba Fried Chicken 

Menu dan Kemitraan Baba Fried Chicken Kalisari
Salah satu menu di Baba Fried Chicken Kalisari Jakarta Timur 

Qodarullah Umma dan anak-anak sudah mencoba beberapa menu di Baba Fried Chicken Kalisari yang katanya kini telah memiliki 4 cabang ini dan bagi yang berminat kemitraan bisa menghubungi 08119500303. 


Setelah mencoba rasa daging ayamnya terasa original dan matang sampai ke dalam. Sama sekali tidak mengandung penyedap rasa, karena memang bahan dan bumbu hasil racikan sendiri kata pemilik Baba Fried Chicken. 


Anak-anak juga suka sekali, apalagi ditambah saos keju mereka berebutan mencobanya. Sementara pak su suka sambal gepreknya. Rasanya bikin nagih, meskipun pedas tetap ingin makan lagi dan lagi. So far recommended deh, rasanya juara dan tidak kalah dengan franchise ternama menurut Umma.

Resto Ayam Recommended dan Halal di Kalisari
Baba Fried Chicken yang berlokasi di Kalisari Jakarta Timur 

Oh ya selain kita bisa langsung kesana, Baba Fried Chicken juga bisa dipesan secara online. Bahkan mereka menerima pesanan partai besar untuk berbagai acara lho. Tinggal kirim chat via WhatsApp ke 0811-9500-303.

Sekian ya review Umma tentang Gerai Fast Food Baba Fried Chicken Kalisari. Menu Chicken Favorit di Kalisari. 



Posting Komentar