Ganti Judul dan ALt sendiri

Rahasia Tampil Cantik Depan Suami

Wifeonly Store Rahasia Tampil Cantik Depan Suami
Rahasia Tampil Cantik Depan Suami (Desain by Canva)

Tampil cantik di depan suami? Siapa takut! Menurut Umma standar cantik tiap pasangan berbeda ya jadi jangan minder jika kita tidak berparas cantik, tidak berkulit putih atau lain sebagainya. Itu hanya milik penghuni surga. Jadi sekarang tugas kita hanya memaksimalkan apa yang telah Allah berikan saja.

Kewajban Istri: Penyejuk Mata Suami

Tentu kita semua tahu, salah satu tujuan kita berumah tangga adalah menjadi penyejuk mata.

Dari Abu Hurairah radhiyallahu 'anhu, dia berkata,

قِيلَ لِرَسُولِ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ أَيُّ النِّسَاءِ خَيْرٌ قَالَ الَّتِي تَسُرُّهُ إِذَا نَظَرَ وَتُطِيعُهُ إِذَا أَمَرَ وَلَا تُخَالِفُهُ فِي نَفْسِهَا وَمَالِهَا بِمَا يَكْرَهُ

Pernah ditanyakan kepada Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam , “ Siapakah wanita yang paling baik? Jawab beliau, “ Yaitu yang paling menyenangkan jika dilihat suami, mentaati suami jika diperintah, dan tidak menyelisihi suami pada diri dan hartanya sehingga membuat suami benci ” (HR. An-Nasai no. 3231 dan Ahmad 2: 251. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini hasan shahih )

Sungguh wahai para istri jangan sampai engkau abaikan perintah Allah untuk taat pada suami, membuat mereka nyaman berada disampingmu dan hal lain yang penting sekali diperhatikan. Tapi pada bahasan kali ini, Umma hanya akan mengupas mengenai penyejuk mata suami.

Setiap istri wajib jadi penyejuk mata suami, begitupun sebaliknya ya. Penyejuk mata disini salah satunya adalah tampil cantik di depan suami. Apalagi bagi suami yang sudah berjuang menundukkan pandangan di luar rumah, maka puaskan pandangannya di rumah.

Caranya sangat mudah berusaha tampil cantik dan menawan di depannya. Tapi tentu saja harus tahu batasan-batasan yang tetap dijaga ya. Apalagi bagi yang serumah dengan mertua dan sudah memiliki anak.

Mudahnya Istri Tampil Cantik Depan Suami

Siapa yang bilang butuh modal besar agar bisa tampil cantik di depan suami?  Yup, Umma salah satunya. Butuh modal agar kita bisa tampil cantik dihadapan pak suami. Setidaknya modal kreatif. (Heee).

Tapi perlu Umma ingatkan ya, bahwa tidak semua pakaian bisa kita kenakan di rumah dengan bebas. Jadi kenali waktu dan tempatnya ya. Misal jika bersama anak-anak bisa mengenakan pakaian yang sopan, rapi dan wangi saja. Jangan sampai mengenakan pakaian yang terlihat aurat seperti lingerie. (Ups bisa berabe nanti).

Penting sekali bagi istri untuk memperhatikan hal ini ya. (Umma pernah dapat curhatan dari seorang mertua yang risih saat menantunya mengenakan pakaian seksi di depan dirinya dan anak-anak). Jadi Umma berharap setiap istri bijak memilih pakaian dan dimana harus mengenakan.

Tips mudahnya tampil cantik di depan suami:

1. Rawatlah diri dengan baik

Penting sekali seorang istri merawat diri dengan baik. Bukan berarti harus membeli produk perawatan diri yang mahal ya. Ini bisa disesuaikan dengan kemampuan setiap keluarga saja.

Yang Umma tekankan disini lebih ke intinya saja seperti seorang istri sangat penting sekali menjaga kebersihan badan termasuk wajah dengan menggunakan produk perawatan ataupun secara alami.
Mandi dua kali sehari, mencuci muka, menggosok gigi, menyisir rambut dan perawatan diri lainnya. Jangan diabaikan ya.
Oh ya jangan lupa merawat diri tidak dari luar  juga dari dalam. Bisa  dengan mengkonsumsi makanan sehat dan makanan tidak memicu masalah kulit. Selain itu juga berusaha menjadi istri yang bahagia dan selalu berprasangka baik.

2. Berhiaslah saat menyambut kedatangan suami ke rumah

Banyak dari kita para istri karena banyak kesibukan mengurus rumah dan anak-anak abai dengan urusan satu ini. Sebenarnya jika kita bisa mengatur waktu dengan baik tidak alasan tidak sempat berhias untuk suami. (Baca: Rahasia Mudah Mengatur Waktu Bagi Istri).

Biasakan selalu berkomunikasi dengan suami dan sampaikan kepada beliau jika akan pulang ke rumah kabari. Siapkan diri 15 menit sebelum kepulangan suami.

Mandi, mengenakan pakaian dan sedikit polesan sederhana seperti bedak dan lipstik. Dijamin capek pak suami akan hilang jika melihat istrinya berhias seperti ini. Ditambah anak-anak juga sudah rapi dan wangi. Makin hilanglah rasa capek bekerja.

3. Kenakan Pakaian Yang Suami Sukai

Oh ya sangat penting istri sesekali bertanya pada suami. Pakaian apa yang suami sukai istrinya kenakan.Hal ini akan memupuk rasa cinta pasutri. Tentu saja dengan ini suami kita bisa menjaga dirinya dari pandangan mata yang tidak baik di luar sana. Karena sudah dipuaskan oleh istrinya.

4. Gunakan Wangi-wangian Terbaik

Siapa yang tidak suka bau wangi. Begitu juga dengan suami. Lebih baik berkomunikasi dengan suami mengenai wangi-wangian yang dirinya sukai..Tapi ingat wangi-wangian hanya boleh digunakan perempuan di rumah ya.

Sementara saat keluar rumah atau saat berkumpul dengan banyak orang terutama laki-laki maka seorang perempuan tidak boleh menggunakannya.

Dari Abu Musa Al Asy’ari radhiallahu’anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

أيُّما امرأةٍ استعطرتْ ثُمَّ خَرَجَتْ ، فمرَّتْ علَى قومٍ ليجِدُوا ريَحها فهِيَ زانيةٌ ، وكُلُّ عينٍ زانيةٌ

“Wanita mana saja yang memakai wewangian lalu ia keluar dan melewati para lelaki sehingga tercium sebagian dari wanginya tersebut, maka ia adalah seorang pezina. Dan setiap mata yang melihatnya juga pezina” (HR. Abu Daud no. 4173, At Tirmidzi no.2786, dihasankan oleh Al Albani dalam Shahih Al Jami’ no. 2701).

Sungguh besar ancaman bagi yang menggunakan parfum dan tercium oleh para lelaki.

Tapi tentu tidak untuk pak suami, kita para istri sangat dianjurkan untuk wangi saat bersamanya. Apalagi saat tidur.

5. Berikan Pelayanan Maksimal

Ini sangat penting, berikanlah pelayanan istimewa di setiap keadaan. Jadikan suamimu seperti raja yang harus dilayani sepenuh jiwa. Layani saat makan, menyiapkan pakaian, menyambut kedatangan, melepas suami saat bekerja dan tentu saja urusan ranjang juga seorang istri harus melayani suami secara maksimal.

Wifeonly Store, Bantu Istri Tampil Cantik Depan Suami Sesuai Sunnah Rasulullah 

Tentu saja tidak semua perempuan mau mengekspose seluruh urusannya dengan suami termasuk urusan kamar. Padahal jika seorang istri maksimal dalam melayani suami maka pahala yang dia dapatkan, termasuk urusan kamar.

Sebenarnya Umma juga bagian dari perempuan diatas, risih jika harus membahas penampilan istimewa di depan suami kepada orang lain, apalagi orang lain. Tapi sejak kenal Wife Only, Umma lebih terbuka urusan tersebut.

Percaya deh para istri yang ingin membahagiakan dan tampil cantik di depan suami. Bisa berkenalan dengan Wife Only Store ini. Umma sudah membuktikannya.

Wife Only Store ini adalah salah satu toko yang fokus menawarkan produk yang berurusan dengan kamar. Istimewa dari Wife Only ini adalah dalam memasarkan produknya sangat selektif dalam memilih customers.

Media publikasi yang mereka gunakan adalah Instagram dengan akun @wifeonly.store

Percaya deh bagi istri yang malu jika harus bertanya kepada orang lain apalagi jika orang yang kita tanya tersebut tidak amanah. Alhasil kita malu jika suatu saat jadi bahan candaan. Wife Only Store ini bisa jadi solusi.

Mereka bahkan sangat selektif dalam memilih calon customer. Toko yang berpusat di Semarang ini juga tidak sekedar memfasilitasi para pasangan suami istri saja tapi juga banyak mengedukasi terkait urusan kamar dan lainnya.

Beberapa produk yang mereka tawarkan kepada customer adalah

1. Baju Cinta

Ini adalah salah satu produk best seller di Wifeonly. Pasutri bisa memilih produk ini sesuka hati. Bisa melalui admin di WhatsApp. Karena produk mereka kebanyakan limited edition dan kadang tidak repeat. Tapi jangan khawatir banyak sekali lingerie yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Kisaran harga baju cinta yang mereka jual antara 75k-200k.

2. Parfum

Ini juga salah satu produk yang laris dan sering kehabisan stok. Wangi parfumnya berdasarkan testimoni bisa meningkatkan gairah suami dan istri. Jadi parfum ini hanya disarankan digunakan ketika malam hari dan bukan di luar rumah. Bisa berbahaya. Parfum ini spesial karena hanya Wifeonly yang menjualnya. Harga parfum juga sangat terjangkau hanya 45k.

Kemasannya sangat mewah sekali. Disimpan dalam kotak kecil bertuliskan Wifeonly dan beberapa nasihat sebelum menggunakan.

3. Mpot Ayam

Sepertinya para istri sudah tahu sekali khasiat dari mpot ayam. Wifeonly juga menyediakan produk ini . Umma juga sudah mencobanya banyak manfaat mengkonsumsi mpot ayam ini. Mengatasi keputihan, merapatkan Miss V dan menjaga kesehatan Miss V. Bahkan haid jadi lancar dan banyak manfaat kesehatan lainnya.

Umma juga sudah mencoba konsumsi ini, benaran banyak banget manfaat. Apalagi bagi pasutri.

4. Sarungan


Nah produk ini juga ada di Wifeonly. Mereka menyediakan kondom yang berkualitas dan aman bagi suami.

5. Susu Paku Bumi

Ini termasuk produk kesehatan pria terbaru dijual Wifeonly. Umma juga baru tahu dan banyak sekali testimoni yang merekomendasikan produk ini dikonsumsi para suami.

Nah, itulah beberapa produk yang ditawarkan oleh Wifeonly yang bisa jadi rekomendasi para istri untuk tampil cantik di depan suami. Bahkan tidak saja istri, mereka juga menyediakan produk untuk suami.. Komplit deh.

Wifeonly Store , Bantu Rahasia Tampil Cantik Depan Suami
Kartu yang senagaja dimasukkan ke dalam produk yang Wifeonly Store jual

Satu hal yang menarik saat bermuamalah dengan Wifeonly Store adalah selektif dalam memilih customers. Mereka sangat memprioritaskan pasangan halal dan berusaha untuk tidak menjual kepada customers yang bukan pasangan suami istri.

Bahkan di dalam produk yang sudah kita beli, Wifeonly Store menyelipkan sebuah kartu kecil nasehat untuk customers. Masya Allah, Wifeonly memiliki prinsip tidak sekedar bermuamalah tapi bagaimana bertransaksi yang diridhoi oleh Allah.

Jadi bagi istri yang ingin tampil cantik depan suami bisa langsung berkonsultasi dengan Wifeonly Store. Banyak ilmu, motivasi dan mindset baru mengenai urusan kamar jika berinteraksi dengan toko satu ini. Rahasia Tampil Cantik Depan Suami terjawab jika sudah berinteraksi langsung dengan Wifeonly Store. Buktikan sendiri ya para istri dan jangan lupa sharingnya di kolom komentar.


18 komentar

  1. Wah, saya juga pernah jadi customer di wifeonly. Hihi

    BalasHapus
  2. Wah, baru tahu ada store begini Mbak. Dengan adanya store wifeonly makin mudah bermuamalah dan nggak ragu yaa.

    BalasHapus
  3. Masya Allah saya pernah beli baju khusus dipakai saat bareng suami

    BalasHapus
  4. Wah rujukan nih buat istri yang ingin tampil cantik depan suami, bisa langsung berkonsultasi dengan Wifeonly Store.

    BalasHapus
  5. MasyaAllah makasih ya Umma sudah membagi tipsnya jadi pengen kepoin instagramnya cari yang kubutuhkan untuk membahagiakan suami

    BalasHapus
  6. Baru tahu ada produk seperti ini. Mereka juga selektif dan hanya menjual dengan pasangan halal. Keren, mereka punya prinsip dan nggak mau ikut arus.

    BalasHapus
  7. Terimakasih infonya mba, saya baru tahu ada toko yang khusus menjual barang-barang untuk menjaga keharmonisan rumah tangga

    BalasHapus
  8. Masyaa Allah jadi penasaran dengan IG nya. Betul juga ya ketika menjual produk yang terkait suami istri maka kita harus selektif melihat customer. Bahaya kalau yang beli bukan suami istri.

    BalasHapus
  9. wehh aku jadii kepo mbaaa wkwkwk. Selama ini kalo baju gemes aku yaa celana ama kaos, ngga ada yang unyyu2 gitu wkwkwk mau beli aah

    BalasHapus
  10. unik nih konsep store-nya. Target marketnya jelas dan barang yg dijualnya khusus buat para istri. positioningnya unik

    BalasHapus
  11. Bisa jadi rekomendasi nih Umma. Baru tahu ada wifestore ini. Auto cuss lihat-lihat produknya nih

    BalasHapus
  12. lohhh kok keren bangetttt

    mau juga shopping seperti ini
    bs bikin rumah tangga makin sakinah mawaddah wa rohmah

    BalasHapus
  13. Seringkali kesulitan mencari toko sunnah online yang melayani kebutuhan istri. Karena dikenalkan dengan Wifeonly, rasanya menjadi sebuah keberkahan tersendiri dan gak perlu malu-malu lagi. Uda selayaknya, istri paling tau apa kebutuhan suaminya.

    BalasHapus
  14. Nah, kalau berniat beli produk-produk spesial seperti ini lebih nyaman berbelanja secara online. Kalau di store langsung itu suka ada perasaan risih dan segan.

    BalasHapus
  15. saya jadi penasaran wifeonly ini mbak, keren prinsipnya tidak hanya sekedar muamalah saja tapi ridho Allah. Pesan yang dituliskan itu lo ngena banget ya

    BalasHapus
  16. Aku baru tahu ada wife only mbak. Hehe. Lengkap pula produk2nya untuk menyenangkan suami. Jadi kepo mau lihat storenya

    BalasHapus
  17. Wah informasi menarik nih, jadi oenadaran dengan storenya. Terima kasih sudah berbagi cerita..

    BalasHapus
  18. Aku juga follow akun wife only ini... Tapi belum pernah beli. Kadang suami yang belikan baju ya sesuai yang dia mau jadinya.

    BalasHapus