Ganti Judul dan ALt sendiri

Review Makan Mie Goreng Richeese Extra Hot

Mie goreng Richeese

Ayo cung siapa yang suka makan mie. Umma salah satunya.  Meskipun Umma membatasi makan ini tapi sesekali bolehlah. Beberapa waktu lalu, si Abang bawa Mie Goreng Richeese Extra Hot ini sepulang sekolah. Meskipun belum familiar dengan mie instan  produksi PT Nutribev Nabati Indonesia ini bolehkah kita coba. 

Beberapa waktu lalu coba varian Soto Mie nya, asli Umma kurang suka karena tidak cocok soto digabung keju gitu. Tapi menurut Umma selera sih. Oh ya kembali ke Mie Goreng ini, yuk kita review!

Mie Goreng Richeese Extra Hot Rasa Ayam Pedas

Mie ini memiliki berat 77 gram. Dijual dengan harga Rp.3000 - Rp. 3500. Dalam kemasan ini berisi satu mie dan dua plastik bumbu (minyak dan bumbu kering). Umma lupa foto karena yang bikin di Abang jadinya Umma nggak ingat pas unboxing. Next kalau beli mie nya lagi, Umma foto penampakannya. (Semoga!).

Tak perlu lama membuat Mie Goreng Pedas ini, cukup 5 menit saja. Langsung siap santap. Tapi jika dikreasikan dengan aneka sayur, seafood dan bakso jauh lebih sedap. 

Review Umma: Mie Goreng Richeese Rasa Ayam Pedas

Rasa mie nya kenyal dan lembut. Apalagi jika direbus dengan waktu yang pas. Dijamin enak. (Minimal 4 menit-lah). Jika overcook maka mie akan sangat mengembang dan kurang enak dan bikin eneg. 

Awal-awal rasa pedas bumbunya tidak terlalu terasa. Lama-lama baru rasa pedasnya tinggal di lidah. Mungkin akibat bumbu yang tinggal menempel di lidah.  Menurut Umma rasanya seperti mie pedas biasa pada umumnya. Kekhasan ada pada rasa kejunya yang terasa. Enak sih dan bagi pecinta mie, wajib coba ya. Sharing di kolom komentar dan tunggu sharing makanan lainnya ya kamu masak

Posting Komentar