Ganti Judul dan ALt sendiri

Masjid Babussalam Radar Auri Depok


Bagi warga Depok khususnya Radar Auri tentu sudah familiar dengan Masjid Babussalam. Masjid yang aktif menyelenggarakan kajian Sunnah setiap minggunya. Lalu seperti apa rupa masjid Babussalam Radar Auri Depok. Yuk kita kepoin!

Masjid Babussalam Radar Auri Depok

Masjid ini berlokasi di area yang cukup strategis tepatnya  di Jl. Swadaya 3 No.41 5, RT.5/RW.11 Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16452. Masjid ini berada di tengah-tengah sekolah Pondok Pesantren Babussalam dibawah Yayasan Babussalam setingkat TK, SDTQ, Ma'had SMP-SMA dan Tahfidz. 

Keberadaan masjid ini sangat penting bagi sekolah maupun bagi warga sekitar. 

Masjid ini aktif menyelenggarakan kajian secara rutin pada Selasa dengan berbagai tema bahasan seperti hadist, Qur'an, tematik، Sirah dan banyak lagi. Menghadirkan asatidz diantaranya ustaz Badrussalam, ustaz Syafiq Basalamah, Abu Fahd Ega, Ustaz Djazuli, Ustaz Firanda Andirja dan banyak lagi. 

Alhamdulillah jamaah yang ikut kajian Sunnah juga banyak. Kajian yang dikhususkan untuk akhwat ini dimulai pada pukul 9 hingga 11 siang. 

Selain itu ada kajian anak yang diadakan pada Sabtu atau Ahad menghadirkan Kak Erlan dan Kak Yogi serta banyak lagi. Tak hanya itu kajian tematik juga sering diadakan di Masjid ini. 

Masjid Sunnah Babussalam
Masjid Babussalam Radar Auri Megah dengan nuansa biru 

Sholat Ied di Masjid Babussalam Radar Auri Depok

Pada shalat Ied tahun ini, Umma mendapatkan kesempatan melaksanakan sholat Ied di Masjid ini. Diadakan di luar masjid di lingkungan Pondok Pesantren Babussalam. Alhamdulillah sholat berlangsung dengan lancar dan jadi syiar Islam insyaallah. 

Untuk masjidnya sendiri Umma pernah beberapa kali ikut kajian. Masjidnya terdiri dari 2 lantai.  Lantai 1 untuk Ikhwan lantai 2 untuk akhwat. Tersedia tempat wudhu dan toilet yang luas untuk jamaah masjid. Tempatnya juga nyaman dengan karpet berwarna biru. 

Masya Allah semoga Masjid Babussallam selalu makmur dan terus menyiarkan dakwah sunnah kepada umat.. Ayo siapa yang sudah pernah kesini atau sharing dong pengalamannya ke masjid Babussalam!


Posting Komentar