Ganti Judul dan ALt sendiri

Pengalaman ke Richeese Factory Jl Akses UI Depok


Sudah lama sekali janjiin sama si bujang temenin makan di Richeese Factory. Cuma qodarullah baru kesampaian sekarang. Akhirnya pergilah kita ke Richeese Factory Jl Akses UI Kelapa Dua Cimanggis Depok.

Mengenal Richeese Factory

Yup, sebenarnya sudah lama tahu tentang salah satu resto makanan siap saji ini. Hanya saja berhubung tidak terlalu suka perkejuan akhirnya tidak terlalu tertarik. Richeese Factory ini ternyata salah satu jaringan cepat saji milik PT Richeese Kuliner Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari Nabati Group yang bergerak di bidang makanan dan minuman ringan.

Richeese Factory pertama hadir di Paris Van Java Mall Bandung pada 8 Februari 2011 dan kemudian melakukan ekspansi di berbagai kota besar seperti Jabodetabek, Bali, Cirebon, Tangerang, Semarang dan Surabaya.

Menu Richeese Factory

Richeese memang dikenal dengan olahan keju nya dan Richeese Factory menawarkan aneka ayam goreng tepung dengan saus keju dan saus barbeque mulai level 1-5.

Ada beberapa pilihan menu yaitu Richiken, fire chicken, flying chicken, fire burger , minuman dan side dish.

Richiken

Richiken terdiri dari ayam goreng tepung dan keju.

Fire Chicken

Fire Chicken terdiri dari fire chicken, fire wings (sayap ayam tepung dibaluri saus BBQ) dan fire chicken whole (ayam utuh).

Flying Chicken

Sementara Flying Chicken merupakan ayam goreng potongan personal dengan taburan Volcano Powder yang pedas dihidangkan dengan Saus Keju khas Richeese Factory, terdapat juga pilihan Non-Spicy. Ada dua pilihan yaitu Flying Personal dan Flying Whole.

Fire Burger

Sementara Fire Burger di Richeese Factory ada beberapa pilihan yaitu Burger Chicken, Fire Burger Lite, Rich Burger Beef, Fire Burger Beef, Fire Burger Chicken bagi l Rich Burger Lite. So far menu burger bisa dipilih level kepedasannya.

Minuman

Untuk minuman di Richeese termasuk yang tidak banyak pilihan mulai dari Pink lava, Frutarian, Amo Spark, Richocho dan Coffee.

Side Dish

Juga ada side dish nya (makanan pendamping) diantaranya richocho ice cream, fire wedges, potato pom pom, Fire French Fries, Cheese Crackling, Cheesy Cream Soup, Fire Chicken Rice, Perkedel dan French Fries.

Penampakan Richeese Factory Akses UI Depok

Pengalaman ke Richeese Factory Jl Akses UI Kelapa Dua Depok

Richeese Factory Akses UI beralamat Jl. Akses UI No.48, Tugu, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat. Bersebelahan dengan kampus Gunadarma dan McD. Lokasi restoran sangat strategis dengan parkiran yang luas dan area makan yang juga sangat luas. 

Ada gdua pilihan area indoor dan outdoor. Di area dalam juga outlet Coffee bagi pecinta kopi. Tempat sangat luas. Cuma Umma tidak ke toilet dan mushalla nya. 
Berhubung Umma kurang suka dengan perkejuan. Umma hanya menemani si Abang .Dia hanya pesan Fire Chicken Level 2. Menurut Abang rasanya enak dan dagingnya juga enak apalagi tepungnya original.
Cuma karena rencana makan di tempat. Eh ternyata mbak nya salah dengar jadilah kena charge kantong kain dan pajak lainnya. Berhubung Umma tidak bawa ana jadi nggak bisa lama-lama. Sekian ya cerita Umma ke Richeese Factory. 

Khas Richeese menu Fire adalah ayam goreng tepung dengan balutan saus BBQ 

Oh ya cerita dong pengalaman teman-teman di Richeese atau menu apa yang kalian sukai..Siapa yang suka banget seluruh variasi makanan keju? Yuk sharing di kolom komentar. Terima kasih. 

Posting Komentar