Ganti Judul dan ALt sendiri

Pengalaman Belanja di Diskon Supermarket Ciracas

Diskon Supermarket

Diskon Supermarket mungkin belum begitu familiar di telinga kita. Mungkin juga ketika mendengar Diskon Supermarket yang terpikir swalayan dengan harga miring. Tapi benarkah seperti itu? Yuk kepoin pengalaman Umma saat berbelanja ke salah satu swalayan di Jalan Raya Bogor ini. 

Sekilas Profil Diskon Supermarket

Dari searching yang Umm temukan tidak banyak informasi dari toko retail satu ini. Toko Belanja Ritel yang berdiri sejak Pandemi tahun 2020 merupakan perusahaan yang didirikan oleh PT. Diskon Ekspres Indonesia. Salah satu anak perusahaan mereka ini adalah Diskon Supermarket yang hadir ditengah masyarakat untuk memberikan jasa pelayanan dalam penyediaan barang-barang kebutuhan mulai dari bahan pokok hingga perlengkapan. Seperti namanya mereka memberikan harga yang terjangkau bagi masyarakat. Saat inipun mereka sudah membuka beberapa cabang di beberapa wilayah di Indonesia seperti di Cilegon dan terus berkomitmen untuk membuka cabang-cabang lainnya. 

Daftar promo Diskon Supermarket


Alamat Diskon Supermarket Ciracas

Alamat lengkap Diskon Supermarket yang berlokasi di Ciracas adalah Jl. Raya Bogor No.20 KM26 No, Susukan, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Jadi lokasinya sangat strategis di Jalan Raya Bogor. Sangat mudah menemukan lokasi toko ritel ini. Selain itu juga terdapat parkir mobil dan motor yang bisa menampung beberapa mobil dan puluhan motor. 

Promo Bulanan Diskon Supermarket
Salah satu lorong di Diskon Supermarket 

Pengalaman Umma Berbelanja Di Diskon Supermarket Ciracas

Awalnya tidak sengaja melihat ada supermarket diskon dan karena memang ada rencana membeli beberapa kebutuhan rumah. Akhirnya pak su mengajak ke Diskon Supermarket. Ya tidak terlalu jauh dari rumah. 

Awal masuk seperti layaknya supermarket pada umumnya. Tidak terlalu ramai hanya ada beberapa pengunjung. Mungkin karena bukan weekend, jadi tidak banyak orang. 

Mulailah anak-anak mencari apa yang mereka inginkan sesuai kesepakatan..Jika ada yang ingin dibeli harus izin. Umma juga mulai mencari barang-barang kebutuhan di rumah mulai dari sabun, sampo, susu, bubur bayi, bumbu, tepung dan lainnya. 

Menurut Umma harganya memang sedikit murah dibandingkan beberapa swalayan lainnya. Tapi tidak terlalu jauh bedanya kisaran 100-2000 rupiah, tergantung produk. 

Setiap lorong selalu ada diskon yang diberikan membuat kita tergiur ingin membeli. Tapi meskipun begitu Umma tetap fokus pada kebutuhan saja tidak mau membeli sesuatu yang tidak perlu. 

So far bagi yang ingin belanja kebutuhan keluarga, Diskon Supermarket bisa jadi pilihan dan jangan sampai kalap ya Karne memang harganya murah. Tempat nyaman dan tidak begitu ramai. Oh ya jangan lupa bawa kantong belanja sendiri atau bisa menggunakan kardus. 

Sekian ya cerita Umma tentang belanja di Diskon Supermarket Ciracas. Jangan lupa baca juga review Umma belanja di Hypermart Cimanggis Depok ya yang tidak jauh dari Diskon Supermarket. 

Posting Komentar