Ganti Judul dan ALt sendiri

Serunya Belanja di KKV Margo City



KKV, Making You Live Better

Ayo siapa yang sudah ke KKV atau pernah dengar namanya? KKV Store merupakan salah satu pusat toko retail yang memberikan pengalaman berbelanja kekinian. Yuk kita kenalan dengan KKV Store ini. Perusahaan asal Cina yang berekspansi ke berbagai negara termasuk Indonesia!

Mengenal KKV Store, Making You Live Better

KKV merupakan salah satu toko retail yang menawarkan berbagai kebutuhan gen Z. Mereka mengintegrasikan lebih dari 10 bagian gaya hidup mulai dari  riasan trendy, rangkaian perawatan kulit, alat rias, kebutuhan sehari-hari, makanan, anggur impor, aneka masker perawatan.

Di KKV juga menyediakan alat tulis, perlengkapan rumah tangga, mainan, peralatan rumah tangga, produk trendi, produk bayi dan ibu, produk perawatan kesehatan, pakaian dan aksesori, tanaman hijau dan persediaan hewan peliharaan. 

Selain itu khas KKV ada pada Instant Noodle Wall. Spot yang di penuhi oleh berbagai aneka mie instan dari berbagai negera. 


Pengalaman Umma Berbelanja di KKV Margo City


Wah, baru tahu ada tempat berbelanja unik seperti ini di Margo City. Harus rela menyediakan beberapa waktu dan uang untuk membeli aneka produk unik. Apalagi untuk anak-anak banyak sekali mainan edukasi yang mereka jual. 

Karena kami kesini waktu suasana lebaran jadi terlalu ramai dan Umma kurang suka suasana ramai. Bikin lemes dan ingin segera pergi saja dari keramaian..Heee.... Jadi Umma nggak terlalu banyak belanja dan berkeliling. Karena memang niat beli buat anak-anak. KKV nggak terlalu lengkap. Anak-anak mau cari mainan masakan eh nggak ada. 

Jadi akhirnya hanya beli playdough doang. Tapi lumayan bisa untuk edukasi. Si bujang beli Lego. Seru sih lain kali mau datang lagi ah. Tapi Umma mau nya pas weekday biar nggak ramai.Baca juga m







Posting Komentar