Ganti Judul dan ALt sendiri

Sholat di Masjid Al Fatih Bandara Soekarno Hatta


Baru tahu, ternyata di Parkiran Domestik Lantai 4 Terminal 3   ada masjid megah. Masjid Al Fatih. Masjidnya sangat luas dan indah sekali. 

Beberapa waktu lalu Umma sedang menunggu kedatangan nenek dari kampung.. Qodarullah waktu isya sudah masuk dan pak su melipir lah ke parkiran dan diarahkan menuju lantai 4. Ternyata benar ada Masjid. Masjid sangat luas dan indah. 

Megahnya Masjid Al Fatih Terminal 3 Domestik Bandara Soekarno Hatta

Masjid Al Fatih memiliki konsep masjid demi terbuka dengan ornamen kayu yang indah. Terlihat apik dan bersih sekali. Masjidnya sangat indah dan nyaman. Selain itu juga wangi. Terdapat Alquran di setiap sisi. Di bagian luar juga ada pelataran untuk duduk dan mengenakan sepatu. Ada juga beberapa kursi bagi jamaah yang ingin istirahat. Tempat wudhu juga luas dan bersih. 

Saat Umma sholat isya banyak petugas yang juga sedang melaksanakan sholat. Ramai juga dan bergantian datang jamaah sholat. Menurut Umma masjid nyaman dan enak untuk sholat. Sekian cerita Umma tentang Masjid Al Fatih. Baca juga cerita sholat Umma di Masjid Al Ikhlas Cijantung ya. 

Posting Komentar