Ganti Judul dan ALt sendiri

Masjid Darussalam Griya Tugu Asri Cimanggis Depok

 

Kemegahan Masjid Darussalam Griya Tugu Asri
Tampak Depan Masjid Griya Tugu Asri Cimanggis Depok Jawa Barat 


Masjid Darussalam Perumahan Griya Tugu Asri merupakan salah satu masjid yang aktif juga mengadakan kajiaj. Setiap Minggu ada kajian rutin dan setiap bulan sering juga kajian umum. 

Profil Masjid Darussalam GTA


Beralamat lengkap di Perumahan Griya Tugu Asri Jl RTM RT 001/019 Kelapa Dua Cimanggis Depok Jawa Barat 16451. Masjid yang didirikan pada tahun 1997 ini dan dilakukan pembangunan ulang pada tahun 2018 ini memiliki luas  tanah 1.458 m2 , luas bangunan 2.556 m2. 

Masjid ini didesain dengan konsep terbuka. Semua sisi tidak dibatasi dengan tembok tetapi dibiarkan terbuka. Ada dua lantai di tempat ini. Berada di sini seperti namanya Griya Tugu Asri, tempat ini sangat sejuk dan asri dikelilingi oleh pohon-pohon hijau dan rimbun. 

Pemilihan cat berwarna krem dan lantai keramik senada membuat hawa sejuk makin terasa di tempat ini. Sangat bersih sekali masjidnya. Dilengkapi dengan kamar mandi dan tempat wudhu yang luas, sangat bersih dan wangi. 

Fasilitas parkir motor dan mobil juga sangat luas sekali. 
Fasilitas dan kegiatan di masjid Darussalam Cimanggis Depok
Fasilitas di Masjid GTA antara lain tempat wudhu bersih, ruangan terbuka, parkir luas 


Kegiatan di Masjid Darussalam GTA


Meski tidak sering ke tempat ini tapi biasanya dalam sebulan pak su selalu menyempatkan diri kesini. Meskipun hanya sekedar shalat wajib saja. 

Dilihat dari info masjid di area papan pengumuman disana terlihat bahwa Dewan Kemakmuran Masjid sangat aktif menyelenggarakan kajian rutin maupun umum. Juga ada kajian muslimah hingga kajian anak-anak. Ada kelas belajar tahsin juga untuk anak-anak. 

Biasanya jika ada waktu kami menyempatkan diri mengikuti kajian sunnah bersama Ustaz Sulam Mustareja Hafidzahullah pada hari Senin Ba'da Isya.

Tidak sulit mencari informasi mengenai masjid ini. Cukup update saja di akun instagramnya @masjid_gta.

Sekian ya cerita masjid Darussalam Griya Tugu Asri. Kita bertemu di cerita selanjutnya.Insyaallah kami akan berbagi info masjid dan mushala yang kami kunjungi. 

Posting Komentar