Ganti Judul dan ALt sendiri

[Review] : Mencicipi Aneka Menu Berkuah di Sudut Soto

Sudut Soto
Restoran Sudut Soto Jl Akses UI Depok 

Siapa yang suka menu berkuah dan sedang berada atau main di pinggiran Depok? Sudut Soto bisa jadi referensi lho. Salah satu restoran yang menyediakan aneka menu soto ini memiliki konsep yang sangat sederhana tapi berkesan. Wah kok bisa? Simak ulasan Umma.

Sudut Soto yang berlokasi di  Ruko Pondok Laras - Jl Akses UI No 2 ini didesain dengan sangat sederhana dengan nuansa putih dan sedikit warna toska. 

Sudut Soto 

Bagian dalam resto khas Soto Banjar ini  dilengkapi dengan bangku panjang dan kursi panjang.  Di setiap meja tersedia kaleng kerupuk khas warung-warung makan. 

Berhubung saat Umma mengunjungi Sudut Soto dalam keadaan terburu-buru dan anak-anak tinggal di rumah. Umma hanya memesan untuk dibungkus dan membawanya pulang. 

Saat itu Umma hanya memesan satu bungkus Soto Banjar saja. Tak perlu lama menunggu Soto Banjar siap dibawa pulang. 

Kemasannya cukup bersih dengan wadah plastik yang bisa digunakan kembali. 

Harga untuk satu bungkus Soto Banjar dihargai 20k. Sangat terjangkau sekali. 

Selain Soto Banjar juga ada Soto Daging, perkedel, telur puyuh, sate usus, panada dan banyak lagi. Nanti Umma selipkan ya daftar menu nya. 

Review Soto Banjar di Sudut Soto

Suasana Sudut Soto Depok 

Mungkin karena Umma dan anak-anak perdana coba menu Soto Banjar ini jadi masih asing di lidah. Meskipun sekilas bagi Umma mirip soto Padang ya. Hanya berbeda warna kuah yang bening dan sedikit kekuningan. 

Terus kalau Soto Padang menggunakan isian daging sementara Banjar menggunakan ayam kampung. Begitu juga telur rebus Soto Banjar menggunakan telur bebek. Tak lupa ada isian perkedel, soun, sambel rawit dan jeruk nipis. Segar sekali. 

Bagi Umma sendiri layaknya menu Soto punya ciri khas masing-masing. Tak ada salahnya mampir di Sudut Soto. Mencicipi segarnya Soto Banjar dan menu lainnya. 

Selain makan di tempat juga bisa dipesan secara online lho. Buka mulai jam 06.30 sampai 21.00 WIB. Semoga bermanfaat ya review Umma. 

Daftar Menu di Resto Sudut Soto Sumber Instagram @sudutsoto

Nama Resto: Sudut Soto

Alamat: Ruko Pondok Laras Jl Akses UI No 2 Depok

Instagram @sudutsoto


1 komentar