Ganti Judul dan ALt sendiri

[Review]: HokBen Kelapa Dua Depok

HokBen Kelapa Dua Depok
Sudahkah mengunjungi Hokben Kelapa Dua Depok? Sejak awal dibuka pada 26 Juni 2021 ini, Umma dan anak-anak baru dua kali ke tempat ini. Lebaran tahun lalu dan lebaran tahun sekarang. Penasaran seperti apa penampakan Hoka Hoka Bento Kelapa Dua ini? Yuk kita kupas bareng Umma. 

Lokasi HokBen Kelapa Dua Depok

Review HokBen Kelapa Dua Depok
Tampak luar Hoka Hoka Bento Kelapa Dua Depok
Restoran ini beralamat lengkap di Jl Akses UI  No 68-69 Kelapa Dua Cimanggis Depok. Tepatnya berada di samping Mie Gacoan dan diseberang Indomaret Fresh, Swawarma dan Rumah Makan Pondok Laras. 

Tidak sulit menemukan lokasi dari Hoka Hoka Bento ini karena tepat berada di jalan raya Akses UI. Kita bisa masuk dari arah Pasar Pal atau dari arah Brimob. 

Desain Resto Hoka Hoka Bento Kelapa Dua Depok 

Tampak lantai 1 Hoka Hoka Bento Cabang Kelapa Dua Depok 
Nah untuk desain dari tempat ini layaknya resto Hokben lainnya sih. Cuma khusus untuk cabang Kelapa Dua memiliki dua lantai. Lantai satu untuk pemesanan makan di tempat, pesanan online dan antar jemput. 

Lantai 2 Hoka Hoka Bento Kelapa Dua Depok
Tampak lantai 2 yang nyaman 




Sementara lantai 2 ada tempat makan dengan beberapa kursi mulai dari kursi biasa, meja panjang dengan kursi mengarah ke kaca dan juga kursi panjang yang menempel di dinding. 

Area Bermain Anak di Lantai 2 

Konsepnya sangat cozy dan nyaman sekali. Disini juga ada area handwash, tempat sampah ramah lingkungan, mushalla DNA toilet. Selain itu juga ada area bermain anak yang nyaman. 

Menu HokBen Kelapa Dua Depok

Untuk menu sendiri, sama seperti cabang lainnya. Ada Bento Hemat, Ramen, Teriyaki , Fried Chicken dan banyak lagi. Untuk harga tentu saja sudah sangat familiar mulai dari 25K sudah bisa menikmati menu disini. 

Review Restoran HokBen Kelapa Dua Depok

Umma bareng anak-anak 
Menurut Umma tempat ini sangat ramah anak dan tidak terlalu ramai pada saat weekday. Sebaliknya saat weekend ramai pengunjung yang makan langsung di tempat. 

Suasananya yang nyaman membuat orang betah menikmati menu makanan khas Jepang satu ini. Bahkan sangat disukai anak-anak.

Termasuk anak-anak Umma, biasanya kalau mereka kurang sehat diajak ke resto ini. Apalagi si kakak sangat suka dengan saladnya. 

Kalau Umma suka sekali dengan menu Teriyakinya. Kenapa keluarga Umma suka makan di tempat daripada bawa pulang. Karena porsi saladnya lebih banyak. Hihiiiii. 

Maklum saladnya itu bikin nagih dari dulu. 

Satu hal yang kurang disini area parkir tidak begitu luas. Hanya cukup untuk dua mobil saja dan beberapa motor. 

Bagaimana tertarik untuk mampir ke HokBen Kelapa Dua Depok? Atau sudah pernah mampir? Menu apa yang paling disukai? Sharing dong di kolom komentar. 


Posting Komentar