Ganti Judul dan ALt sendiri

Review Realme 11, Smartphone Mewah Seharga 3 Jutaan

Review Realme 11
Review Realme 11, Smartphone Mewah Harga Ramah Kantong 

Review Realme 11, Hp Mewah Seharga 3 Jutaan

Baru saja diluncurkan (Rabu, 23/8/2023), Realme 11, Umma langsung browsing seperti apa sih penampakan hp yang katanya mewah tapi harganya hanya 3 jutaan? Benarkah smartphone ini benar-benar mewah? Yuk kita review smartphone mewah satu ini!

Mengenal Realme 11, Harga, Fitur dan Spesifikasi

Spesifikasi

Realme 11 memiliki layar Super AMOLED dengan ukuran 6,4 inch. Bahkan layarnya memiliki resolusi Full HD+. Jadi kita bisa  dengan refresh rate 90Hz.

Smartphone Mewah ini juga dilindungi Gorilla Glass 5, jadi sangat tenang saat digunakan.

Fitur Ponsel Mewah Harga Bersahabat

Smartphone terbaru ini juga dilengkapi chipset MediaTek Helio G99 yang dijanjikan bisa menghadirkan pengalaman gaming yang mulus. Performanya juga didukung RAM 8GB dan memori internal 256GB dengan dukungan microSD hingga 1TB. Sebuah rancangan yang cocok sekali buat kaum muda.

Smartphone mewah ini  dilengkapi juga dengan  fitur tambahan seperti NFC, sensor sidik jari di bagian samping, dan dukungan Realme UI 4.0 berbasis Android 13.

Ada dua  pilihan warna Dark Glory dan Glory Gold, warna yang sangat mewah sekali. Tahukah ternyata pemilihan warna dari ponsel ini dari jam tangan mewah. Inspirasi ini diwujudkan lewat housing kamera realme 11 yang terlihat seperti mahkota jam tangan premium.

Dari inspirasi tersebut maka mereka memberi nama desain ponsel ini dengan  Glory Halo Design. Sebuah nama yang mencerminkan gaya ponsel yang stylish dan kekinian.

Harga Realme 11 Terbaru

Harga smartphone mewah ini normal Rp 3.599.000. Tetapi selama periode  Khusus untuk periode flash sale yang dibuka pada 28 Agustus pukul 12.00 WIB, Harga yang ditawarkan ditawarkan yaitu Rp 3.499.000 dan bonus Realme Buds T100. Menggiurkan juga ya harganya.

Review Umma Terhadap Smartphone Mewah Harga Bersahabat

Kenapa Umma sebut smartphone mewah karena kehadiran ponsel ini sangat ditunggu oleh para pecinta ponsel dengan budget bersahabat tetapi spesifikasi yang super keren.

Seperti Umma dengar bahwa berkat Terminator Triple Combo sebagai bagian dari ponsel terbaru ini membuat ponsel ini unggul di kelasnya. Berikut review Umma yang dirangkum dari berbagai sumber.

1.  Max Charging Combo, Cas Super Cepat

Ponsel ini menghadirkan max charging combo yaitu teknologi pengisian daya , yaitu 67W SUPERVOOC Jadi didukung dengan baterai besar berkapasitas 5000mAh.

Tahukah hanya butuh waktu 17 menit untuk menambah baterai ponsel kita lho.
Jadi ingat dengan cas hp Umma yang hilang.

2. Max Performance Combo

Smartphone mewah Realme 11 ini juga  menawarkan Max Performance Combo. Dimana mereka  menggunakan Chipset Helio G99 yang mampu menghasilkan performa yang memuaskan.

3. Kameranya Juara Fotografi

Nah dari review yang Umma coba browsing, Realme 11 ini juara fotografi. Posnel ini  hadir dengan kamera kelas flagship 108 MP ProLight Camera dengan 3x In-sensor Zoom.

Jadi kameranya diklaim bisa menghasilkan foto yang sangat jernih dan tajam lho. Umma jadi penasaran deh.  Tapi memang untuk kamera mereka merancang menggunakan teknologi in-sensor zoom dari sensor HM6 untuk menyajikan foto yang tidak kalah dengan foto yang diambil dengan 3x optical zoom. Wow, keren juga ya bisa menghasilkan gambar pro tapi dengan budget ponsel yang ramah di kantong.

Dengan algoritma penggabungan untuk membuat foto yang di-zoom menjadi lebih indah, pengguna dapat melihat lebih dekat detail dan membentuk komposisi foto sesuai keinginan tanpa harus mengorbankan kualitasnya. 

 4. Tampilannya Stylish.

Yup Umma pribadi suka sekali dengan tampilan yang dihadirkan oleh Realme 11 memang sangat mewah dan stylish sekali. Ada dua varian yang bisa kita pilih yaitu Glory Gold dan Dark Glory. 

5. RAM Penyimpanan Sangat Besar

Tahukah Realme 11 4G hadir dengan RAM 8GB dan memori internal 256GB. Jika kurang ada fitur Dynamic RAM yang bisa menambah kapasitas hingga 16GB dan slot MicroSD hingga 1TB.


Sahabat Umma, yang lagi nyari ponsel dengan daya baterai besar, stylish, kamera bagus bisa memilih Realme 11. Smartphone Mewah Harga Bersahabat.

Realme 11 saat ini dapat dipesan lewat pre-order ya.  Dibuka mulai 23-31 Agustus 2023. Sementara untuk penjualan perdana dibuka pada 1 September 2023.

Ponsel ini bisa segera  dipesan secara online di Shopee, Akulaku, realme.com, serta Realme Brand Store, Erafone, dan toko mitra Realme untuk pemesanan offline. Ayo buruan sebelum kehabisan. Kapan lagi dapat harga ramah kantong dan kualitas luar biasa.

Penutup

Nah, bicara smartphone tentu tidak ada habis-habisnya ya Sahabat Umma. Banyak pertimbangan mendasar seseorang ingin membelinya. Termasuk dengan Realme 11 yang baru saja diluncurkan oleh perusahaan elektronik konsumen dan komunikasi seluler yang berbasis di Shenzhen, Tiongkok ini.

Produk yang mereka hadirkan untuk pasar Indonesia ini merupakan smartphone mewah yang mendukung produktivitas kerja karena memiliki penyimpanan yang besar, kamera berkualitas tinggi, pengisian baterai cepat dan banyak lagi.

Ponsel ini dirancang dengan desain yang sangat stylish karena menyasar kaum muda. Fitur-fiturnya juga sangat lengkap dan ramah bagi pengguna.

Mau tahu seberapa keren ponsel Realme 11 ini? Umma bisa kasih rekomendasi untuk cek langsung videonya.  

Benarkan makin pingin memiliki Realme 11,  si cantik dan mewah ini? Semoga artikel Umma menginpirasi dan membantu Sahabat Umma yang sedang mencari referensi smartphone budget 3 jutaan dengan fitur dan spesifikasi yang lengkap ya. Oh ya jangan lupa sharingnya ya di kolom komentar.


2 komentar

  1. Bagus banget hp realme nya. Look nya bener2 menawan dan keren

    BalasHapus
  2. Keren mbak HP realmenya. HP yang affordable ya, tampilannya pun menawan.

    BalasHapus