Ganti Judul dan ALt sendiri

Bakso Haji Rahmat Timah Depok

Pondok Bakso Haji Rahmat Timah

Bakso Haji Rahmat Timah 717 termasuk salah satu warung yang legendaris di Tugu Cimanggis Depok. Bakso Haji Rahmat Timah ini sudah ada belasan tahun lalu dan jadi salah satu pilihan kuliner warga Tugu Cimanggis Depok.

Menu dan Alamat Bakso Haji Rahmat Timah

Layaknya warung bakso, Haji Rahmah Timah sama saja dengan bakso pada umumnya. Hanya saja sensasi menikmati dengan suasana yang berbeda membuat bakso ini wajib dikunjungi. Warung ini beralamat di Komplek Timah Jalan Tugu Raya Tugu Kecamatan Cimanggis Depok Jawa Barat. 

Lokasinya tidak jauh dari halte Mako Brimob Kelapa Dua Depok, ambil kanan menuju Komplek Timah. Warung ini berada di sebelah kiri. 

Menu disini seperti warung bakso lainnya yaitu bakso dan mie ayam. Untuk lengkapnya bisa cek nih disini. 

Bakso Haji Rahmat Timah

Pengalaman Makan Bakso di Haji Rahmat Timah

Sebenarnya ini salah satu warung bakso langganan kami sekeluarga. Tempatnya tidak terlalu besar tetapi ada dua pilihan tempat ruangan ber-AC (lesehan) dan tidak.  Tempat ini biasanya ramai saat weekend. 
Menu nya sama saja dengan menu warung bakso pada umumnya.
Rasa baksonya menurut Umma lumayan enak, dagingnya juga empuk dan enak. Kuahnya juga enak. 
Begitu juga mie ayamnya juga enak dan sesuai dengan harganya. 
Bakso Haji Rahmat Timah


Bagi Umma dan anak-anak, layaknya warung bakso rasanya termasuk enak dan istimewa. Apalagi jika makan dengan sambal berlimpah makin mantap. 
Menu Bakso Haji Rahmat Timah


Jadi jika sedang mampir ke Komplek Timah bisa nih makan bakso di Bakso Haji Rahmat Timah. Semoga bermanfaat review Umma. 


Posting Komentar