Ganti Judul dan ALt sendiri

Santap Malam di Bakmi Jogja Mas Goen Kelapa Dua

Bakmi Jogja Mas Goen Kelapa dua Depok

Bakmi Jogja Mas Goen memang sangat familiar bagi pecinta bakmi khas Yogyakarta. Banyak pilihan varian mie yang dipesan di BJMG antara lain Bakmi Godhog, Goreng, Nyemek, Magelangan dan juga Nasi Goreng. 

Alamat Bakmi Jogja Mas Goen Kelapa Dua Cimanggis Depok

Alamatnya BJMG Kelapa Dua ada di Jl. Komjen Pol. M. Jasin (Jl. Akses UI) No.70. Kel. Tugu, Kelapa Dua, Cimanggis Depok. 

Lokasinya sangat strategis karena berada di sentra kuliner kelapa dua. Warung ini buka dari pukul 3 sore hingga 11 malam. Tempatnya tidak terlalu luas dengan dua pilihan tempat duduk yaitu kursi atau lesehan. 

Layaknya bakmi, semua menu seputar bakmi seperti bakmi Godhog, bihun goreng, Nyemek, Magelangan dan juga nasi goreng serta aneka minuman. 

Untuk harga termasuk standar dan terjangkau mulai dari 12k hingga 30k. 

Menu Bakmi Yogya Mas Goen

Cerita Umma Santap Malam di Bakmi Jogja Mas Goen di Cimanggis Kelapa Dua Depok

Sebenarnya Umma sangat tidak familiar dengan menu bakmi. Karena bukan lidah Jawa. Tapi malam itu, pak su ajak kami makan sepulang dari berobat anak di rumah sakit. Sudah lewat dari jam 9 dan hujan. Mungkin ini yang membuat pak su ingin membeli bakmi Jogja meskipun Umma tidak terlalu tertarik. 

Pak su pesan mie Magelangan (nasi goreng plus mie goreng). Sementara untuk anak-anak Mie Ghodog dengan kuah yang melimpah serta teh tawar hangat..

Tak lama menunggu hanya 10 menit, pesanan kami sampai. Umma memang tidak memesan, karena memang tidak begitu nafsu makan karena mengantuk.

Mie Godhog Bakmi Jogja Mas Goen

Tapi tetap juga untuk mengobati rasa penasaran dan untuk melengkapi cerita di blog. Umma mencoba satu sendok menu pak su dan anak-anak. Rasanya menurut Umma standar saja, istimewanya hanya karena menggunakan ayam kampung. 

Menu ini direkomendasikan disantap hangat, karena saat Umma mencoba Mie Godhog anak-anak sudah mulai dingin jadi mie nya sedikit mengembang. 

Tapi sejauh ini rasanya cukup enak, rasanya pas dan kuahnya juga enak. 

Jadi bagi yang penasaran dan ingin mencari menu hangat bisa coba Bakmi Jogja Mas Goen ya. Apalagi bagi penyuka menu bakmi, recommended deh dicoba. 

Sekian ya review Umma tentang Bakmi Jogja Mas Goen Cimanggis Depok. 

Posting Komentar