Ganti Judul dan ALt sendiri

Segitiga Bermuda Coffee & Eatery Pamulang

Segitiga Bermuda Coffee Eatery

Bagi warga Tangerang Selatan tentu saja sudah familiar dengan nama Segitiga Bermuda. Bangunan berbentuk segitiga ini terlihat unik sekali, mungkin inilah yang membuat nama Coffee & Eatery ini dibuat Segitiga Bermuda. (Umma jadi ingat dengan segitiga Bermuda yang misterius di dekat Benua Amerika). 

Alamat Lengkap Segitiga Bermuda dan Jam Buka

Cafe unik dan Instagram-ble ini beralamat lengkap di Jalan Pajajaran, Pamulang Barat, Tangerang Selatan. Lokasinya tidak jauh dari Universitas Pamulang. Cafe ini buka setiap hari untuk Senin hingga Kamis buka pukul 10 pagi hingga 12 malam. Sementara Sabtu hingga Minggu buka mulai jam 8 pagi hingga 12 malam. 

Desain Segitiga Bermuda Coffee 

Ada beberapa pilihan untuk nongkrong asyik bersama keluarga, teman, Sabahat atau rekan bisnis di Segitiga Bermuda Coffee & Eatry. 

Area segitiga indoor

Tempat ini merupakan tempat paling favorit bagi semua yang berkunjung. Tempat ini berbentuk segitiga sering diajukan sebagai pilihan acara pernikahan, rapat kerja atau lainnya. (Saat Umma kesana lagi ada acara tunangan). Meskipun kecil tapi karena unik jadi semua betah di area ini. 

Area Indoor

Area ini seperti didesain untuk keluarga atau yang ingin memiliki privasi. Full AC dengan meja panjang dan beberapa buah bangku. Tempat ini sangat tenang dan cocok bagi yang ingin ketenangan. 

Barista di area Semi indoor 

Area Semi Outdoor 

Tempat ini sangat luas dibandingkan oleh area lainnya. Di area ini tempat kasir dan barista Coffee. Bahkan kita bisa melihat aktifitas orang di dapur.. Area ini sering dijadikan acara kumpul atau event..

Area Outdoor

Outdoor Segitiga Bermuda Coffee & Eaatery Pamulang Tangerang Selatan 

Berbeda dengan lainnya, area ini dibuat dengan konsep outdoor. Area ini berada di belakang area Semi Outdoor. Sangat luas dilengkapi dengan payung yang bisa buka tutup..Selain juga ada air mancur  dan kolam air kecil.

Menu Segitiga Bermuda Coffee & Eatery

Seperti namanya cafe ini memiliki menu yang cukup lengkap juga. Makanan dan minumannya juga sangat banyak sekali. Diantara minuman yang ada di Segitiga Bermuda Coffee & Eatery adalah Coffee, Moctail, Non Coffee dan Tea. Minuman yang paling favorit adalah Kopi Bermuda yaitu kopi susu dengan tambahan brown sugar atau gula aren. Ada juga Kopi bermadu dan kopi berjiwa muda (strong Coffee). Harga minuman dari 10K hingga 105K. 

Sementara makanan yang tersedia di cafe hits di Pamulang Tangerang Selatan ini adalah makanan Indonesia seperti nasi goreng, nasi ayam geprek, sop iga dan sop buntut. Menu western seperti pasta, tenderloin steak, chicken cordon Bleu, daging sapi lada hitam, sirloin steak dan banyak lagi. Ada iuga dessert seperti cookies, croffle ice cream dan browncheese ice cream. Selain itu juga aneka camilan seperti nachos, crispy mushroom, cireng bumbu, pisang goreng, nachos dan banyak lagi. Harga menu makanan mulai dari 25K hingga 89K. Masih terjangkau untuk ukuran cafe. 

Pengalaman Umma Mengunjungi Segitiga Bermuda Coffee & Eatery

Masya Allah, sudah lama rasanya tidak bercafe ria. Tapi akhirnya bisa juga mengunjungi Segitiga Bermuda yang lagi viral di Pamulang. Memang bangunannya unik sekali berbentuk segitiga. Saat pertama kali masuk area kita disuguhkan pemandangan bangunan unik berbentuk segitiga dan disamping area parkir ada  tugu bertuliskan Bermuda Coffee & Eatery. Tak sabar ingin masuk ke dalam area tapi maklum urus anak dulu satu per satu baru bisa jalan menuju ke dalam cafe. 

Calamary dan Chicken Karage With Egg 

Wah ternyata di area segitiga ada yang lagi acara lamaran. Jadi tidak bisa deh masuk menikmati rumah kaca berbentuk segitiga. Akhirnya menu area lain dari samping segitiga. Kita disuguhkan oleh area Semi Outdoor dengan wastafel di sebelah kanan dan area bangku berjejer di sebelah kiri hingga ke depan. Ada panggung di bagian belakang untuk berbagai event. Area belakang tidak ada yang minat isi karena panas. Sepertinya orang yang suka di area outdoor jika sore dan malam hari.

Dari segi makanan, saat itu ada dua menu Snack yang Umma coba yaitu pisang goreng, calamary dan nachos. So far rasanya enak pisang goreng sedikit manis sepertinya ada tambahan gula. Begitupun dengan calamary enak. Untuk nachos sedikit keras tapi saos atasnya bikin nagih. 

Sementara menu makanan yang dicoba adalah  Chicken Karage With Egg. Rasa ayamnya enak dan bumbu terasa hingga ke daging. Suka sekali dengan sambal nya enak. Tapi untuk telur sedikit tidak matang jadi Umma kurang suka. Tapi anak-anak suka sekali. Lahap sekali makan mereka. Mungkin karena sudah lapar. 

Untuk minuman Umma coba sedikit punya pak su Kopi Bermuda, rasa kopi ada tapi rasa manis gula aren juga ada ditambah susu membuat rasanya sedikit gurih. So far enak sih untuk Kopi Bermuda nya. Hanya saja Umma bukan pecinta kopi jadi nggak suka banyak-banyak. 

Tempat ini juga ramah anak tapi kurang Playground nih biar anak-anak betah. 

Tetapi Umma lihat yang datang kesini anak muda sih. 

Sekian ya review Umma tentang Segitiga Bermuda Coffee & Eatery yang Umma kunjungi bersama anak-anak. Semoga pengalaman Umma membantu yang ingin baru tahu seputar salah satu cafe hits di Pamulang Tangerang Selatan. 

Posting Komentar