Ganti Judul dan ALt sendiri

Bubur Ayam Pak Shodik, Referensi Sarapan di Jalan Raya Bogor Cimanggis Depok

Bubur Ayam Pekalongan Cimanggis Depok

Bagi warga Auri, Mekar Sari Depok tentu sudah familiar dengan bubur ayam Pak de. Selama tinggal 10 tahun di daerah Depok. Bubur ini salah satu referensi sarapan bareng anak-anak. Bubur Ayam Pak Shodik Pekalongan bahkan saat hari besar pun, tetap buka. 

Kuliner Pagi di Jalan Raya Bogor Km 31 Cimanggis Depok 

Ya mungkin tak terlalu viral, tapi bagi warga atau pengguna kendaraan di Jalan Raya Bogor sudah familiar dengan bubur ayam samping Rumah Sakit Ibu dan Anak Tumbuh Kembang. Tepatnya di Jl. Raya Bogor No.Km.31, Tugu, Kec. Cimanggis, Kabupaten Bogor. 

Yang bikin Umma ingat dengan bubur ini adalah saat hari besar seperti lebaran idul adha aja tetap buka. Dalam hitungan beberapa jam, bubur ayam Pak De ini habis dibeli. 

Bubur Ayam Pekalongan Pak Shodik Cimanggis 

Ya, Bubur Ayam Khas Pekalongan ini memang beda dari bubur ayam Cianjur. Rasanya sangat khas dan kuahnya terasa lebih nikmat. Dengan tambahan kacang, cakwe, suwiran ayam dan remukan kerupuk. Ditambah sambal rawit. Kemudian diaduk. (Oh ya Umma tim diaduk jadi nikmat kalau semua diaduk jadi satu). 

Bubur Ayam Pak Shodik menyediakan bangku panjang untuk pembeli yang akan makan di tempat. Bahkan bebas menuangkan kuah dan sambal sepuasnya. Diatas meja juga disediakan banyak sekali kerupuk yang siap dijadikan teman makan bubur ayam. Ada juga aneka jeroan dan telur puyuh. 

Selain itu juga ada teh tawar hangat free disediakan oleh Bubur Ayam Pak Shodik Jl Raya Bogor. Bagi yang penasaran dan sedang mencari sarapan pagi di wilayah Tugu Cimanggis bisa mampir di Bubur Ayam Pak Shodik Pekalongan ini. Tepatnya samping RSIA Tumbuh Kembang dan tak jauh dari Hypermart Cimanggis. 

Bubur Ayam Pekalongan Cimanggis Depok
Bubur Ayam Pekalongan Referensi Sarapan Pagi di Jl Raya Bogor KM 31 Cimanggis Depok Jawa Barat 

Review Bubur Ayam Pak Shodik Jl Raya Bogor Cimanggis Depok 

Ya, seperti layaknya bubur ayam. Menurut Umma bubur ayam ini sama saja dengan bubur ayam pada umumnya. Tapi memang agak spesial karena bumbu dan garamnya pas. Apalagi ditambah remukan kerupuk, sambal dan disiram kuah kaldu rasanya mantul sekali. (Kata si Abang yang kalau libur selalu minta Sarapan disana). 


Oh ya harga seporsi bubur ayam per Januari 2024 ini jadi 13K. Terakhir Umma beli di harga 12K seporsi. Selain itu karena anak-anak tidak suka dengan isian bubur ayam hanya minta bubur ayam ditambah kerupuk dan kuah saja. Alhamdulillah pak de sangat ramah. 

Oh ya sekian review Umma tentang Bubur Ayam Pak Shodik Pekalongan. Semoga bisa jadi referensi bagi yang sedang cari sarapan bubur ayam di dekat RSIA Tumbuh Kembang atau di Jalan Raya Bogor. 


Posting Komentar