Ganti Judul dan ALt sendiri

Asrinya Masjid Baitussalam Permata Puri Laguna Mekar Sari Depok

Masjid Baitussalam perum Laguna

Ayo siapa yang pernah mampir sholat di Masjid Baitussalam Permata Puri Laguna Mekar Sari Cimanggis Depok? Sejuk bukan masjidnya. Dikelilingi oleh pohon-pohon rindang dan perumahan yang asri. Ya itulah Masjid Baitussalam Permata Puri Laguna Depok. Mau tahu seperti apa ? Yuk kita bahas!

Alamat Masjid Baitussalam Permata Puri Laguna Depok

Tahukah masjid ini berlokasi di Komplek Perumahan Permata Puri Laguna. Tepatnya di Jl. Danau Semayang, Mekarsari, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat. Masjid ini termasuk masjid yang sangat mudah ditemukan tetapi memang berada di dalam komplek. Jadi jika ingin ke masjid ini harus melalui pos satpam terlebih dahulu. Ada dua akses menuju masjid dari arah mekar sari atau dari radar Auri. 

Parkiran di masjid ini tidak begitu luas. Hanya bisa menampung beberapa puluh motor atau beberapa mobil saja. Karena masjid ini hanya ramai pada waktu kajian, sholat tarawih atau perayaan hari besar saja. 

Desain Masjid Baitussalam Permata Puri Laguna Depok

Masjid ini memiliki desain klasik dengan gaya semi outdoor. Tak ada sekat di semua sisi. Hanya ada tiang-tiang dan teras. Konsep masjid ini memang menyatu dengan lingkungan. Bagian atas masjid masih bergaya klasik dengan beberapa lampu hias yang menambah indah masjid saat malam hari.

Suasana masjid Baitussalam Permata Puri Laguna 

Kesan Sholat di Masjid Baitussalam Permata Puri Laguna 

Kenal masjid ini sejak tahun 2013, awalnya karena ada kajian rutin setiap hari Sabtu tapi sejak punya anak ke-4 dan 5 sudah jarang kesana. Biasanya sesekali saja jika diajak oleh pak su. Tapi bisa dibilang sudah jarang. Biasanya mampir jika sedang diluar saja dan sedang dekat dari masjid Baitussalam. 

Atau pada saat bulan ramadhan, beberapa kali sholat tarawih di masjid Baitussalam Permata Puri Laguna. Alhamdulillah, setiap ke masjid ini bawaannya tenang dan sejuk. Apalagi semilir angin dari pohon membuat makin nyaman. Serasa menyatu dengan alam. 
Masjid Baitussalam perum Permata Puri Laguna

Ya sekian ya cerita Umma tentang Masjid Baitussalam Permata Puri Laguna ya. Semoga bermanfaat bagi yang sedang mencari referensi masjid di sekitar mekar sari Depok. 

Posting Komentar