Ganti Judul dan ALt sendiri

Mampir Cari Makan Malam di Taman Kuliner Sukatani


Taman kuliner Sukatani Tapos Depok

Beberapa waktu lalu, Umma memang lewat di Taman Kuliner Sukatani karena beberapa urusan. Wah seru ya kalau makan disini. Tapi karena waktu itu memang bukan jam makan dan kita belum lapar. Jadi nggak mampir. Sampai kemaren malam karena jenguk saudara yang sakit daerah sana, dan sudah masuk waktu makan malam, abu nya langsung aja ajak ke Taman Kuliner Sukatani. Wah akhirnya rasa penasaran akan terobati nih. (Batin Umma). 

Taman Kuliner Sukatani Depok 

Taman kuliner Sukatani beralamat di Jl. Gas Alam, RT.7/RW.17, Sukatani, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Jawa Barat. Dari arah Juanda lurus saja dan nanti ada beberapa belokan. Umma yakin kalau pakai google map bakal ketemu tempat ini. Seperti namanya ini tidak hanya sekedar taman tempat rehat tapi juga ditemani aneka makanan dan minuman. Dari pantauan Umma ada nasi Padang, sate kambing, nasi bebek, soto kwali, chicken steak, sop buah, gorengan dan banyak lagi deh. 

Area tempat duduk juga sangat banyak tersedia dan jangan takut kalau hujan karena ada atap yang menaunginya. Tak hanya itu juga ada sedikit space bermain anak. Area parkir juga luas.

Taman kuliner Sukatani
Ada area bermain anak, aneka makanan minuman dan area makan serta parkir yang luas. 

Pengalaman Mampir Cari Makan di Taman Kuliner Sukatani Depok 

Karena ini bukan weekend dan sudah malam setelah Isya jadi banyak tempat makan yang tidak buka. Apa karena sudah tutup atau karena apa, Umma juga tidak tahu. Cukup ramai saat Umma datang ada anak muda maupun keluarga. 

Karena malam dan Umma memang lagi sariawan serta kurang enak badan. Dipikiran hanya mau beli skoteng. Berkeliling Umma dari ujung sampai ke ujung. Ternyata tak ada. Anak-anak pun saat ditanya mau apa tak ada yang suka. Hanya pak su yang makan nasi bebek saat itu. 

Nasi bebek juga sudah mulai habis hanya tinggal bagian paha dan sayap. Meskipun abu nya kurang suka bagian ini, karena sudah lapar tetap dipesan. Tapi sayang bebeknya tidak digoreng saat pesan, jadi kurang anget dan kurang mantap saja dimakan saat malam hari. Kata abu nya biasa aja. Seporsi nasi bebek dihargai 20 ribu rupiah. Dari segi harga Umma lihat standar jajanan di luar. Mulai dari 5k hingga 40 k. 

So far bagi yang lagi cari tempat makan di daerah Tapos bisa mampir ke Taman Kuliner Sukatani ya. Parkir luas dan ada area bermain anak juga. Karena Umma tidak makan apa-apa akhirnya hanya melipir ke Indomaret samping Taman Kuliner Sukatani saja. Beli air mineral, susu dan beberapa camilan karena kita mau perjalanan lagi ke pusat jakarta. Sekian cerita Umma kali ini. 

Posting Komentar