Ganti Judul dan ALt sendiri

Berbelanja di MR DIY Citimall Cimanggis


MR DIY Citimall Cimanggis Depok

Sebenarnya sudah sering mendengar outlet perlengkapan rumah tangga MR.DIY ini sejak tahun lalu. Hingga akhirnya buka di dekat rumah pada 30 November 2023 lalu tepatnya di Citimall Cimanggis Depok. Penasaran seperti apa MR.DIY Citimall Cimanggis, yuk kepoin blog Umma!

Mengenal MR.DIY 

Dari laman websitenya, disebutkan bahwa MR.DIY membuka toko pertamanya di Jalan Tuanku Abdul Rahman Malaysia pada Juli 2005 dan sekarang telah berkembang menjadi toko perlengkapan rumah terbesar di Malaysia, Singapura, Thailand, Brunei, Indonesia, Filipina, dan Cambodia. 

Sebagian besar toko MR.DIY mempunyai luas sekitar dengan total 1000 meter persegi, memberikan pengalaman berbelanja keluarga yang nyaman dan berbeda. MR.DIY melayani lebih dari 188 juta pelanggan setiap tahun di seluruh toko di Asia.

Semua toko MR.DIY dikelola secara langsung dan bekerja sama dengan ritel besar dan pemilik mall. MR.DIY juga bekerja sama dengan AEON, ITC Group, Pakuwon, Lippo Group, Ramayana, dan Citimall.

MR.DIY memiliki sepuluh kategori - Perkakas, Alat Rumah Tangga, Listrik, Perabotan, Aksesori Mobil, Alat Tulis & Olahraga, Mainan, Hadiah, Komputer & Aksesori HP, dan Perhiasan & Kosmetik - di setiap toko, MR.DIY menawarkan beragam pilihan lebih dari 18,000 jenis produk dengan beberapa harga termurah di pasaran. Seperti tagline mereka "always low prices". 

Ini Dia MR DIY Citimall Cimanggis Depok

MR.DIY di Citimall Cimanggis Depok berada di lantai 1. Dari pintu masuk menuju eskalator kemudian berjalan ke arah depan dan kita akan melihat langsung tulisan MR.DIY. Tempatnya sangat luas sekali dengan ribuan pilihan barang-barang perlengkapan rumah. 

Di sebelah kanan berjejer tempat kasir sementara di tengah terdapat berbagai boneka yang lucu dan perlengkapan lainnya. Di sebelah kiri ada aneka bunga plastik dari yang kecil hingga besar. Ada rumput rambat dan lainnya. Masuk ke dalam banyak pilihan lainnya. 

Pecah belah, kotak bekal dan aneka minuman botol, peralatan sekolah, perlengkapan sekolah, buku, pulpen, banyak lagi. Aneka mainan anak mulai dari 3 bulan. Banyak sekali pilihannya hingga ribuan. 

MR DIY Citimall Cimanggis Depok
Terdapat aneka macam perlengkapan rumah, kantor dan sekolah 

Pengalaman Umma Belanja di MR DIY Citimall Cimanggis Depok

Sebenarnya Umma sudah lama tahu tentang MR.DIY hanya saja Umma belum pernah mengunjunginya. Eh sejak lihat dekat rumah dibuka, Umma asli penasaran dan langsung cuss ajak anak-anak. Aseli kalap dengan kalau nggak kontrol. Harganya juga bersahabat dan tentu saja barangnya bagus, unik dan menarik. 

Segala macam ada disini. Anak-anak juga kalap mau ini, mau itu dan banyak lagi. Tapi Alhamdulilah dengan segala penjelasan Umma mereka mau menerima dan memilih barang yang mereka butuhkan saja..(Selamat deh uang Umma). So far MR.DIY Citimall Cimanggis bisa jadi referensi bagi keluarga atau siapapun yang ingin mencari perlengkapan rumah tangga, hadiah atau kado untuk orang tercinta.. Tempatnya nyaman deh. Sekian ya review Umma tentang salah satu Toko Perlengkapan Rumah yang sedang viral, MR.DIY. Semoga bermanfaat. 

Posting Komentar