Ganti Judul dan ALt sendiri

[Review] Bakso H Rahmat Radar Auri Cabang Pasar Pal Depok

Bakso H Rahmat Radar Auri

Ayo siapa warga Depok khususnya Radar Auri Mekar Sari Depok? Tentu sudah familiar dengan salah satu bakso yang berada di Jalan Radar Auri. Bakso H Rahmat Cabang Pasar Pal memang sangat familiar bagi warga Cimanggis dan sudah memiliki beberapa cabang.  Termasuk Bakso H. Rahmat Radar Auri Cabang Pasar Pal Depok. Seperti apa ya? Yuk kita review bareng Umma. 

Alamat Bakso H Rahmat Cabang Pasar Pal Radar Auri Mekar Sari Depok

Bakso H Rahmat Radar Auri beralamat lengkap di Jl. Radar Auri, Mekarsari, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat. Dari jalan raya Bogor ambil ke arah Radar Auri. Lurus tidak jauh dari Jalan Raya Bogor. 

Bakso H Rahmat Radar Auri tidak terlalu besar. Hanya berbentuk ruko dengan 3 meja panjang dan 4 meja lesehan. Parkir juga tidak terlalu luas hanya cukup untuk 2 mobil dan beberapa motor. Bakso H Rahmat bersebelahan dengan Jus Buah Harum Sari dan Rumah Makan Padang. 

Bakso H Rahmat
Penampakan Bakso H Rahmat Cabang Pasar Pal Radar Auri 

[Review] Bakso H Rahmat Cabang Pasar Pal Radar Auri Mekar Sari Depok

Beberapa waktu lalu Umma dan anak-anak makan bakso disana. Tidak terlalu istimewa layaknya bakso pada umumnya dengan harga yang standar. Hampir sama dengan Bakso H Rahmat Pasar Pal. Tapi dagingnya empuk dan terasa.Bakso uratnya juga enak layaknya bakso. Begitupun mie ayam, rasanya sama dengan Bakso H Rahmat Pasar Pal. 

Saat itu Umma yang lagi sariawan tidak terlalu antusias dengan bakso dan mie ayam yang dipesan. Tapi alhamdulilah anak-anak habis. Umma hanya minum jus buah doang. Tapi so far bakso nya enak dan pas banget disantap saat musim hujan atau me time bersama keluarga. Jadi kalau sedang di jalan Radar Auri dan sedang mencari makan siang Bakso H Rahmat Cabang Pasar Pal Radar Auri bisa jadi referensi. Semoga review Umma bermanfaat.

Harga Bakso H Rahmat

Posting Komentar