Ganti Judul dan ALt sendiri

Apa Saja Yang Ada di Mal Cijantung Jakarta Timur?

Mal Cijantung

Ayo siapa yang penasaran sama Mal Cijantung? Umma salah satunya. Meskipun sering lewat Mal Cijantung tapi sudah hampir 11 tahun tidak mengunjungi mal paling ramai dikunjungi pada masanya. Jadi disini tuh dulu, tahun 2006 jadi salah satu pusat warga ibukota nyari handphone baik untuk diperbaiki maupun beli baru. Yuk kita kepoin, ini cerita ruang Umma tentang salah satu mal di Jakarta Timur ini.

Mengenal Mal Cijantung Jakarta Timur

Mal ini sering dikenal juga dengan nama graha Cijantung. Sejak direnovasi pasca covid seperti terlihat lebih fresh dan lebih menarik. Mal ini beralamat lengkap di Jl. Pendidikan No.37, Cijantung, Kec. Pasar Rebo, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.


Mal ini sangat strategis bisa menggunakan transportasi online maupun angkot baik Jaklingko maupun angkot lainnya. Graha Cijantung tertidur dari 6 lantai mulai dari lantai GF, G, 1, 2, 3 dan 4.

Lantai Basement terdapat Transmart dan beberapa tenant spring bed dan zona bermain anak serta parkiran.

Lantai Ground terdapat berbagai shop kebutuhan baik pakaian, food and beverage, technologi, Playground dan banyak lagi.

Lantai 1 terdapat berbagai shop fashion, handphone dan lainnya.

Lantai 2 terdapat juga banyak shop perlengkapan kebutuhan seperti MR DIY, Toko sepatu Bata dan banyak lagi.

Lantai 3 ada Gramedia, Dino Land, food court dan banyak lagi.

Lantai 4 ada Cinema XXI, Masjid dan playground anak seperti mobil-mobilan.

Ada fasilitas eskalator dan lift di setiap lantai. Graha Cijantung cukup luas dan cukup lengkap bagi yang sedang mencari kebutuhan keluarga.

Mal ini buka dari 10 pagi hingga 10 malam.

Pengalaman Umma Mengunjungi Mal Cijantung Jakarta Timur

Ya seperti Umma ceritakan di awal kalau Umma kesini karena penasaran. Mumpung lagi nunggu di jemput pak su karena ada urusan di dekat Mal Graha Cijantung. Umma meminta pak su jemput di mall Cijantung saja. Alhasil berkeliling lah Umma dan anak-anak di sini hanya satu jam sebelum di jemput.
Dari awal memang hanya niat lihat saja dan tidak ada niat beli ini itu. Menurut Umma yang pernah menginjakkan kaki di mall ini 11 tahun tidak ada perubahan dari segi bangunan, sama saja.

Yang berbeda adalah jualannya yang kian kekinian. Semua mengikuti tren. Banyak sekali terdapat shop berbagai brand ternama seperti alisan, salon Jhonny Andrean, Pizza Hut, JCO, Hoka Hoka Bento, Richeese Factory dan banyak lagi.

Masjidnya juga tidak ada perubahan hanya saja yang berubah adalah bangunan masjid mulai tidak terawat. Tapi tetap ramai di waktu sholat. Qodarullah pas ke masjid saat hujan angin dan beberapa tempat di masjid bocor.

So far mal ini cukup recommended bagi yang suka ajak ana ngemall. Begitupun bisa juga j priaadi pilihan kumpul keluarga dan lainnya. Sekian ya cerita Umma tentang Mal Cijantung Jakarta Timur. Semoga bermanfaat bagi yang sedang penasaran.

Posting Komentar