Ganti Judul dan ALt sendiri

[Review]: Kipas Angin Dinding Welhome, Referensi Wall Fan Harga Minim

Kipas Angin Dinding Welhome

Kali ini Umma mau review salah satu produk kipas angin Welhome. Kipas angin dengan harga 100K. Se-recommended apa sih produk satu ini untuk digunakan sebagai perlengkapan rumah tangga? Yuk kita bahas bareng Umma! 

Mengenal Kipas Angin Welhome

Wall Fan Welhome merupakan salah satu produk yang diproduksi oleh PT Big Tangerang dan merupakan buatan Indonesia. Perusahaan ini bergerak di bidang elektronik dan telah berdiri sejak 1 Februari 2017 lalu. 

Hingga kini selain kipas angin mereka juga sudah mulai memproduksi kipas karakter, kompor gas, teko elektrik, water dispenser, panci elektrik, STB & Antena dan banyak lagi peralatan rumah tangga. 

Kisaran Harga Kipas Angin Welhome

Nah untuk kipas angin Welhome ini di market place harga yang ditawarkan berkisar antara 100K hingga 200K. Ini tergantung pada jenis fan-nya. Ada stand fan, desk fan dan wall fan. 

Tapi disini Umma mau review Kipas Angin Dinding yang Umma beli beberapa waktu lalu. Kipas angin dinding ukuran 12 inci dengan kode produk 1262. 

Pengalaman Umma Menggunakan Kipas Angin Dinding Welhome WH-1262

Yuk kita review kipas angin harga minimalis yang beberapa waktu lalu Umma beli. Umma beli markeplace dengan harga 123K  plus ongkir instan 2 jam sampai 14k setelah diskon. Harga yang sangat murah sekali bukan? (Maklum Umma lagi butuh kipas angin tapi dengan budget yang minim). 

Yup, tidak sampai 2 jam barang sudah sampai di rumah. Umma langsung unboxing dan mencobanya. Kipas jalan dengan baik dan Umma langsung rakit semuanya. 

Umma gunain untuk kamar anak-anak dengan ukuran 2x4 meter. Udaranya cukup menyejukkan.

Info Kipas Angin Murah dan Bagus Welhome

Kelebihan dari Kipas Angin Dinding Welhome WH-1262 ini adalah harganya murah, angin kencang dan tampilan warna sangat bagus serta menarik. 

Kekurangan dari Kipas Angin Welhome Ukuran 12 inci ini adalah suaranya sedikit berisik jika kita tidak pas dalam pemasangan. Spare part nya juga kurang kuat terutama pada bagian baut. 

Begitupun bagian cantolan paku besinya terlalu tipis jadi riskan untuk ditempelkan di dinding. 

Tapi jangan khawatir dengan kekurangan dari kipas angin ini. Kita hanya perlu mensiasati saja agar bisa digunakan dengan aman. 

Umma menyiasati bunyi berisik dengan menggunakan paku yang agak besar dan memasang paku hingga menempel ke dinding. Jadi kipas tidak goyang. 

Sementara bagian baut yang tidak kuat, Umma kembali periksa dan mengencangkan baut-baut tersebut kembali. 

Rekomendasi Kipas Angin Dinding Murah Welhome

So far untuk harga kipas angin 100 ribuan sangat recommended sekali. Bagus dan anginnya kencang. Menurut Umma produk Wall Fan Welhome WH-1262 ini cocok bagi yang sedang mencari kipas angin dengan budget minim. 

Jadi bagaimana menurut sahabat Umma? Kalau sedang membutuhkan langsung check-out aja ya Kipas Angin Welhome  Ini linknya  https://shope.ee/7pQ8GAfTgC. Jangan lupa sharingnya di kolom komentar ya. 

Posting Komentar