Ganti Judul dan ALt sendiri

Referensi Tempat Makan di Jalan Boulevard Kota Wisata Cibubur

 

Bakso Malang Enggal  Kota Wisata

Kota  wisata tidak hanya menawarkan tempat tinggal yang nyaman dan luas lho. Tempat ini juga menawarkan referensi food and beverage yang beragam. Salah satunya di sepanjang jalan Boulevard Kota Wisata hingga Masjid Darussalam.

Dari pantauan Umma hingga Oktober 2023 terdapat beberapa referensi tempat makan di Jalan Boulevard Kota Wisata dengan konsep unik dan berbeda. Berikut detailnya: 

1. Bakso Malang Enggal Kota Wisata Cibubur

Bakso Malang Enggal Kota Wisata 

Tempat makan ini baru saja di lakukan soft opening pada 20 Oktober 2023 kemaren. Antusias pengunjung akan kehadiran cabang kelima bakso ini begitu besar. 

Restoran berkonsep self service ini kita bebas lho mengambil berbagai isian bakso malang yang kita inginkan dari bakso urat, bakso halus, pangsit, risoles dan lainnya. 

Untuk harga menu di tempat ini termasuk sangat terjangkau mulai dari 3K. Resto ini buka dari jam 10 pagi hingga 11 malam.

2. Whiley

Whiley Coffee Kita Wisata
Whiley Coffee 

Resto berkonsep cuci sepeda sambil menikmati Coffee ini bisa jadi referensi bagi penyuka Coffee. Whiley ini memang sangat cocok buat para pengguna sepeda. 

Selain Coffee juga banyak sekali pilihan lainnya. Cocok untuk sarapan, makan siang dan makan malam. Buka saat Senin - Kamis dari jam 8 pagi hingga 10 malam. Sementara Jumat sampai Minggu buka lebih awal dari jam 7 pagi hingga 10 malam. 

Alamat Whiley masih sejajar dengan Bakso Malang Enggal. 

3.  Rumah Makan Danau Singkarak

Rumah Makan Padang Kota Wisata 

Tak jauh dari Whiley kita akan menemukan Rumah Makan Padang Danau Singkarak. Disini kita akan menemukan berbagai menu khas Minang seperti Rendang, Ayam pop, cancang, dan banyak lagi. 

Rumah makan Danau Singkarak ini beralamat di Jl. Wisata Utama No.11, Ciangsana, Kec. Gn. Putri Bogor. 

4. Sambal Bu Nik Aneka Lauk Rp. 10.000 




Resto berkonsep aneka menu khas Indonesia ini juga berlokasi di jalan Boulevard Kota Wisata. Ciri khas tempat ini ada pada sambalnya rampai khas Lampung nya dan aneka sambal pilihan lainnya..

5. Spesial Soto Boyolali 


Nah bagi penyuka soto bisa mampir di Soto Sedap Boyolali Hj Widodo. Tak jauh dari Sambal Bu Nik. Tempat ini juga beralamat di Jalan Boulevard Kota Wisata menuju Masjid Darussalam.

Aneka menu kuah bisa ditemukan disini Soto Ayam, Soto Daging, Tengkleng dan banyak lagi. Resto ini buka dari jam 6 lagi hingga 9 malam. 

6. Iga Panggang Panglima Kota Wisata

Iga Panggang Panglima Kota Wisata
Iga Panggang Panglima Kota Wisata 

Iga Panggang Panglima ini merupakan cabang dari Jakarta. Seperti namanya tempat ini menawarkan menu aneka daging sapi panggang termasuk iga. Tempat ini buka dari jam 11 siang hingga 10 malam. Tentu saja berlokasi di Jl Boulevard Kota Wisata tidak jauh dari Masjid Darussalam. 

Nah, bagaimana sahabat Umma sangat lengkap dan bervariasi ya. Tentu saja bisa jadi referensi saat berkunjung ke Kota Wisata Cibubur. Semoga bermanfaat ya. 


Posting Komentar