Ganti Judul dan ALt sendiri

Review Bakso Malang Enggal Kota Wisata Cibubur

Bakso Malang Enggal

Bakso Malang Enggal akhirnya buka cabang di Kota Wisata Cibubur pada 20 Oktober 2023 (Soft Opening). Cabang kelima dari Bakso Malang Enggal ini memiliki konsep restoran self service. Seperti apa sih penampakan Bakso Malang Enggal ini? Yuk kepoin Umma ya. 

Alamat Bakso Malang Enggal Kota Wisata

Bakso ini beralamat di Jalan Boulevard Kota Wisata Ciangsana  Kecamatan Gunung Putri  Kabupaten Bogor Jawa Barat. Tempatnya sangat strategis karena berada di sentra kuliner Kota Wisata. 

Menu dan Harga Bakso Enggal Kota Wisata 

Layaknya menu di Bakso Malang ini adalah Bakso Malang sendiri. Seperti Umma bilang di awal, di resto ini kita dipersilahkan untuk mengambil isian bakso sendiri. Harga bakso juga sangat murah mulai dari 5k saja. 

Diantara isian bakso malang yang tersedia adalah 

Mie Kuning 3k

Mie Putih 3k

Bakso Goreng 5k

Siomay Goreng 5k

Kekiyan 5k

Pangsit Cumi 5k

Pangsit Udang 5k

Siomay Kukus 5k

Tahu Bakso 5k

Bakso Halus 5k

Bakso Urat 8k

Bakso Telor 10k

Selain itu juga ada menu lainnya yaitu nasi goreng sosis bakso, nasi goreng seafood dan nasi goreng Enggal dengan harga menu 28k.

Menu ayam juga ada Ayam Kremes, Penyet dan Geprek (30k). Juga ada menu rice bowl dengan isian ayam (23k), cumi (25k), sapi (25k) dan udang (28k) menggunakan baluran cabe hijau, saos padang, lada hitam dan rica-rica. 

Tak lupa tersedia aneka jus, minuman dingin dan hangat dengan harga mulai 5k hingga 20k. 

Penasaran langsung datang aja yuk. 

Oh ya ngomongin bakso malang, Umma jadi teringat dengan artikel Mbak Urfi Urfillah tentang Tiga Rekomendasi Bakso Malang Terenak di Malang. Semoga menginspirasi..

Posting Komentar