Ganti Judul dan ALt sendiri

Berburu Bolu di Amor Cake and Bakery Mekar Sari Depok

Outlet Amor Cake and Bakery Mekar Sari Depok

Ayo siapa pecinta bolu? Yuk merapat! Amor Cake and Bakery Mekar Sari Depok bisa jadi referensi lho. Cabang ke-31 dari Outlet yang berpusat di Sukabumi ini memang juaranya oleh-oleh di Jawa Barat lho. 

Lalu seperti apa sih penampakan outlet Amor Cake and Bakery Mekar Sari? Yuk kepoin blog Umma. 

Outlet ini berada di lokasi yang sangat strategis di pinggir jalan raya. Alamat lengkapnya di Jalan Mekarsari Raya, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok. Sangat mudah kok menemukannya 

Penampakan outlet sangat sederhana tapi memberikan kesan sangat nyaman berbelanja aneka bolu dan kue. Saat membuka pintu outlet, kita akan melihat langsung aneka produk cake dari Amor Cake and Bakery. Mulai dari Bolu pisang, Bolu Kukus aneka varian rasa dari lapis talas, milo, vanila, aneka black forest, cupcake hingga aneka roti-rotian yang masih sangat fresh.

Amor Cake and Bakery Mekar Sari Depok

Aroma aneka cake sangat membuat kita betah berlama-lama dan ingin memborong nya sebagai camilan keluarga maupun oleh-oleh. 

Yang spesial dari Amor Cake and Bakery ini adalah karena resepnya yang pas. Adonan pas dan rasanya juga pas. Tidak membuat kita bosan memakannya. 

Varian yang paling Umma dan keluarga suka adalah bolu pisang, roti pizza, lapis talas original, roti abon, red Velvet dan banyak lagi. Asli deh bagi pecinta perboluan, wajib cobain aneka varian cake dan bakery di Amor Cake. Sekian ya review Umma saat ke Amor Cake and Bakery Mekar Sari Depok. 


Posting Komentar