Ganti Judul dan ALt sendiri

Blogspedia Coaching, Tempatnya Blogger Pemula Bertumbuh

 

Blogspedia Coaching

Masya Allah, tidak terasa sudah hampir tiga bulan Umma dibersamai oleh kelas Blogspedia Coaching 4. Banyak hal yang Umma dapatkan selama Blogspedia Coaching 4 ini, Umma yang seorang pemula di dunia blogger merasakan semakin bertumbuh. 

Awal kenal Kelas Blog Gratis ini rekomendasi dari beberapa teman alumni Blogspedia. Sejak dua tahun setelah resign bekerja, Umma mulai menemukan jawaban me time Umma adalah menulis dan media untuk menulis itu adalah blog. Meskipun sudah sering membuat blog gratisan menggunakan wordpress dan blogspot tapi tanpa motivasi yang jelas dan juga sering lupa password dan email saat mendaftar. 

Tapi seiring bertambah usia dan pola pikir mulai berubah untuk lebih serius. Mulailah Umma mencari literatur terkait blog di internet. Sering searching di Instagram dengan hastag #blogger. Sampai akhirnya Umma banyak menemukan kisah-kisah menarik blogger newbie. 

Sering Umma komen dan DM blogger newbie maupun pro. Minta motivasi, nasehat untuk bisa menjadi seorang blogger. Sebagai pemula, Umma saat itu direkomendasikan untuk ikut kelas Blogspedia. Kelas Blog Gratis tapi nggak kaleng-kaleng. 

Mulailah Umma pantengin Instagram @blogspedia, mulai follow dan hampir tiap hari komen dan like postingan serta tak lupa bertanya terkait kelas Blogspedia. Sampai akhirnya atas izin Allah Umma juga menjadi bagian salah satu peserta Blogspedia Coaching 4, Alhamdulillah. 

Yuk Kenalan dengan Blogspedia

 Blogspedia adalah platform media sosial berbasis blog yang dibuat oleh mbak Marita Ningtyas. Seorang perempuan kelahiran Semarang, yang merupakan seorang blogger, content writer,  ibu dari dua anak, seorang istri dan juga bekerja. 

Jadi Blogspedia itu adalah blog yang dibuat oleh Mbak Marita dengan tujuan pertama, jelas menyalurkan hobi Mbak Marita yang suka menulis. Kedua,  tidak ingin ilmu yang  dipelajari tentang blog itu  dipakai sendiri, jadi dirinya menuangkan semua yang dipelajarinya itu di dalam Blogspedia agar orang lain pun juga bisa mempelajarinya kembali.

Tujuan Mbak Marita menulis di Blogspedia adalah agar para pemula yang tertarik dengan dunia blogging bisa belajar ngeblog dan memahami istilah-istilah di dalam blog dengan mudah. Jadi Blogspedia adalah Ensiklopedia Blog jadi semua terkait blogging ada di blog pedia. 

Selain berisi semua informasi yang berhubungan dengan blog, Blogspedia juga memiliki jasa membuat blog lho. Jadi bagi yang suka menulis tapi tidak mumpuni membuat blog dan membuat tampilan blog jadi menarik bisa menggunakan jasa Blogspedia lho. 

Jasa-jasa Blogspedia
Jasa di Blogspedia 


Blogspedia juga menawarkan jasa tidak saja untuk blog personal tapi juga bisnis, backlink, review, content writing dan banyak lagi. 

Tak hanya layanan berbayar, setiap satu tahun sekali, Blogspedia membuka kelas Blogspedia Coaching secara gratis kepada peserta terpilih. Tentu saja ada syarat dan ketentuan yang harus dilalui agar bisa masuk ke kelas ini. Karena meskipun gratis tapi benar-benar kualitas profesional.

Blogspedia Coaching ini dikhususkan bagi pemula di dunia blogging dan akan diajari mulai dari nol step by step agar menjadi blogger bertumbuh.

Kelas ini berlangsung selama tiga bulan dimana coach Marita dan tim akan memberikan dua materi dan dua tugas setiap satu pekan. Dimana tugas tersebut harus dikerjakan sesuai dateline. Bagi yang tidak mengirimkan tugas sesuai dateline akan di kick dari kelas. Hal yang Umma takuti, karena maklum lagi hamil besar dan harus bisa menyediakan waktu untuk membuat tugas dan mengumpulkan).

Blogger Pemula Bertumbuh Bersama Blogspedia Coaching

Umma menyebut seperti itu karena Umma merasakan sekali bagaimana setelah mengikuti kelas Blogspedia Coaching 4, Umma kian bertumbuh. menjadi seorang blogger. 

Umma merasakan banyak sekali tumbuh  kembang (emang bayi) Umma sebagai blogger. Melalui Blogspedia Coaching 4 Umma banyak belajar tentang blog, keyword, content plan, TLD dan banyak lagi materi yang diberikan seputar blogging. 

Bertumbuh menjadi Blogger Profesional .. Aamiin 

Kita benar-benar dipandu untuk menjadi seorang blogger tangguh, disiplin, menyukai tantangan dan berpikir ke depan. 

Sebagai blogger pemula, Blogspedia Coaching jadi tempat Umma bertumbuh. Ibarat bayi, Umma belajar tengkurap, duduk, merangkak, berdiri, makan, berjalan dan lainnya. Masya Allah. 

Jadi bagi Sahabat Umma yang ingin berproses sebagai seorang blogger dan mencari tempat bertumbuh dan belajar dari nol maka Blogspedia Coaching jawabannya. 

Untuk informasi lebih lanjut kapan kelas dibuka, caranya sangat mudah tinggal follow akun instagramnya @blogspedia. Semua informasi seputar kelas Blogspedia ada disana. 

 

16 komentar

  1. seruuuu bgt kalo bertumbuh bareng Blogspedia

    ada teman yg bersama2 mengarungi lautan dunia blogging yah.
    kereennn maksimal


    BalasHapus
  2. Keren ya coach Marita dengan Blogspedia-nya, ensiklopedia blog- semua terkait blogging ada di blog pedia. Semangat bertumbuh dan berkembang bersama blogspedia ya Umma...Semoga sukses!

    BalasHapus
  3. Wah, terima kasih banyak informasinya, Kak. Jadi, pengin bisa ikut menimba ilmu di Blogpedia juga, nih. Mau kepoin IG-nya langsung, ah.

    BalasHapus
  4. Semoga setelah ikutan coaching sama blogspedia makin semangat bloggingnya ya Mbak. Keren ih coach Marita udah sampai batch 4 aja nih..

    BalasHapus
  5. Jiper mau ikutan Blogspedia.
    Karena mashaAllaa...materinya jempolan banget. Jadi nge-blog gak hanya menyalurkan hobi, tapi juga dirawat penuh cinta. Salut sama coach Marita dan member Blogspedia.

    Kapan buka batch baru, Umma?

    BalasHapus
  6. Wah aku ketinggal info kelas berharga ini nih. Semoga ada kesempatan ikut kedepannya. Kalau ikut kelas, rasanya lebih bersemangat buat upgrade diri. Kapan ya Mbak buka lagi kelas ini?

    BalasHapus
  7. masyaallah..selamat datang umma di blogspedia..saya sebagai alumni juga merasakan banyak banget manfaat dari kelas coaching ini..hebaatt sudah bertahan 3 bulan

    BalasHapus
  8. Kalau ngeblog memang rasanya menyenangkan saat punya wadah bertumbuh. Jadi enggak kebingungan sendiri. Ada mentor yang bisa ditanya. Ada temen yang bisa jadi support system. Semangaaat.

    BalasHapus
  9. Blogspedia bersama Coach-nya mbak Marita emang keren ya, banyak sekali blogger yang lahir dibidaninya. Pengen banget bisa ikutan kelas ini, pengen upgrade diri

    BalasHapus
  10. Salut nih dengan blogspedia selalu memberikan ilmu kepada blogger baru yang ingin belajar

    BalasHapus
  11. Senangnya baca artikelnya mba, berasa nostalgia saat ikut BP.
    Pasti banyak ilmu yang didapat dan tentunya banyak nambah teman juga.
    Worth to join sih ini. Selamat yaa mbaa, semangat terus!

    BalasHapus
  12. Saya sudah follow intagramnya blogpedia, mau ah ikut kelasnya. Biar ngeblognya terus bertumbuh seperti kata Umma. Sukses selalu Umma

    BalasHapus
  13. Wah angkatan 4 blogspedia ya? Semangat mengerjakan tugas bonusnya ya, kak. Sampai berjumpa di grup WA

    BalasHapus
  14. Mbaak kapan blogspedia buka kelas lagi, pengeeen ikutan juga biar bisa terus bertumbuh seperti blognya mbak

    BalasHapus
  15. Seneng ya mba rasanya ketika bertumbuh tetapi ada yang membersamai. Jadi nggak bingung dan terarah. Keren nih blogspedia!

    BalasHapus
  16. Owner Blogspedia Coaching keren banget pokoknya, gak pelit bagi ilmu, pernah dibantu pas awal ngeblog, pas lagi bingung ikut kelas blogging.

    BalasHapus