Ganti Judul dan ALt sendiri

Sambal Bu Nik Kota Wisata Cibubur

Sambal Bu Nik

Suatu siang di Sambal Bu Nik Kota Wisata 

Cibubur. Saat itu memang sudah jadwalnya makan siang, cuma karena anak-anak sedang tidur di mobil sementara Umma masih meng-ASIhi si kecil. Akhirnya Umma tidak makan di tempat alias dibungkus. 

Tapi pak su dan mertua lah yang makan di tempat. Sementara Umma menunggu di dalam mobil sambil menikmati es kelapa muda segar yang dibeli pak su dari Sambal Bu Nik Aneka Lauk Rp 10.000 Kita Wisata.

Berikut sekilas review Umma dari pengamatan serta cerita pak Su. 

Alamat Lengkap Sambal Bu Nik Kota Wisata Cibubur

Resto Sambal Bu Nik Kota Wisata Cibubur beralamat lengkap di Jl. Wisata Utama, Ciangsana, Kec. Gn. Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Lokasinya sangat strategis di pinggir jalan dan sangat mudah diakses.

Parkiran luas dan juga tersedia tempat makan yang banyak. Terlihat dari luar karena jam makan siang, terdengar riuh para pelayan menyambut para tamu yang datang. 

Hasil bidikan yang tidak terlalu jelas karena Umma posisinya di dalam mobil yang sedang memangku anak-anak tidur 

Menu Sambal Bu Nik Kota Wisata Cibubur

Dari cerita pak su semua menu di Sambal Bu Nik itu dimasak setelah kita memesan. Saat masuk kita bisa memilih menu yang akan kita makan. Mulai dari ayam kampung, broiler, bebek, ikan segar dan ikan asin. 

Semua menu akan dimasak setelah dipilih. Inilah yang membuat makanan yang kita makan fresh. Sepertinya ini salah satu saya tarik dari Sambal Bu Nik, makanan dimakan hangat dan fresh.

Selain itu juga tersedia aneka sambal dengan sambal andalan sambal rampai lampung. Pedasnya pool banget kata pak su. Ada lalapan, sayur asem dan aneka pepes. 

Dari informasi pelayannya ada 40 jenis lauk lho ya bisa dipilih. Jujurly Umma suka sekali menu yang setelah dimasak langsung santap, semoga nanti bisa makan lagi disana. Apalagi kita bisa ambil nasi, lalapan dan sambal sepuasnya. 

Harganya juga sangat ramah di kantong mulai dari Rp. 10.000 saja. Asli deh puas makannya. 

Menu Sambal Bu Nik
Berhubung anak-anak sudah lapar jadi tidak sempat foto cantik karena terlalu repot menyuapi anak-anak

Review Umma Terkait Menu Sambal Bu Nik Kota Wisata

Umma waktu itu minta dibungkusin lele, tempe dan tahu goreng saja. Karena berhubung lagi menyusui dan lagi tidak makan yang pedas jadi Umma tidak bisa review rasa sambal rampai nya yang viral karena rasa pedasnya yang nampol habis. 

Hanya saja dari cerita pak su katanya walaupun rasa sambalnya pedas tapi bikin nagih. Pak su aja sampai berkeringat habis makan sambal rampai nya. 

Kalau bagi Umma rasa makanannya standar saja tidak terlalu istimewa. Apalagi karena jam makan siang sementara Umma suka lele goreng yang renyah jadi karena lele goreng tidak terlalu kering jadi kurang suka aja. Mungkin besok-besok kalau mau makan disana, request kering kali. 

Umma juga penasaran dengan sayur asemnya yang rasanya komplit. Ada rasa asem, manis dan asinnya. Insyaallah kalau ada kesempatan mau makan disana lagi deh. 

Sekian review Umma ya, berhubung Umma sambil gendong bayi ditambah di kakak yang masih 3 tahunan nyender ke badan Umma, jadi nggak bisa potret banyak-banyak. 




Posting Komentar