Ganti Judul dan ALt sendiri

Jadwal Pertunjukan Taman Safari Bogor Terbaru 2023

Pihak Taman Safari Indonesia Bogor menempatkan berbagai informasi seputar jadwal show di berbagai titik sehingga memudahkan pengunjung mengetahui jadwal pertunjukan di Taman Safari Indonesia Bogor 

Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor ternyata memiliki banyak sekali daya tarik termasuk adanya berbagai pertunjukan menarik. Berikut jadwal pertunjukan di Taman Safari Indonesia Bogor terbaru 2023 yang perlu Sahabat Umma ketahui.

Oh ya sebelumnya Umma mau cerita ternyata di Taman Safar ini kita tidak hanya bisa melihat beraneka ragam hewan secara langsung saja. Kita juga bisa melihat berbagai pertunjukan hewan tersebut. Bahkan kita diajak untuk langsung berinteraksi dengan beraneka ragam hewan.

Jadwal Pertunjukan di Taman Safari Indonesia Bogor Terbaru 2023

Saat Umma kesana, Umma kaget sih ternyata banyak sekali jadwal pertunjukan yang bisa dinikmati. Tapi sayang karena tidak mengetahui dari awal, jadi kita tidak menyaksikan seluruh pertunjukan yang telah dijadwalkan oleh management TSI.

Nah untuk jadwal tahun ini, berikut  edutainment schedule Taman Safari Indonesia Bogor yang wajib diketahui Sahabat Umma sebelum berkunjung:

1. Elephants Show

Jadwal Elephants Show di TSI Bogor pada saat weekday dan weekend yaitu pukul 11.00 dan 14.30 berlokasi di Parkir C.

Kita bisa melihat atraksi gajah-gajah yang menarik dan unik. Seru dan dijamin bikin terhibur.

2. Various Animals Show

Kita bisa menikmati berbagai pertunjukan menarik dari berbagai hewan yang familiar di sekitar kita seperti anjing kucing dan lainnya. Show mereka bisa kita saksi di area rekreasi panggung terbuka  pada everyday jam 11.00 dan weekend tambahan show pada pukul  14.30.

3. Dolphins Show

Sementara itu pertunjukan lumba-lumba bisa kita saksikan setiap hari pukul 14.00 sementara weekend ada tambahan show pada pukul 11.00. Bertempat di Parkir D area Dolphin.

Kita bisa menyaksikan keseruan dari lumba-lumba. Mereka melihat berbagai kehebatan mereka seperti melompat, menendang bola dan banyak lagi.

4. Bird of Prey

Pertunjukan burung pemangsa bisa juga kita saksikan di Taman Safari Bogor lho. Kita bisa menyaksikan betapa menegangkan burung Elang menerkam mangsanya. Jadwal pertunjukan ini bisa kita saksikan setiap hari pukul 14.00 bertempat di Parkir C lapangan burung pemangsa.

5. Cowboy Show

Atraksi menegangkan dan kocak akan menghibur kita pada pukul 16.00 setiap hari dan tambahan show pada saat weekend pukul 14.00. Bertempat di Panggung Cowboys Parkir D kita bisa menyaksikan show dari para cowboy.

6. Tiger Show

Ayo siapa yang takut dengan harimau? Umma salah satunya, takut taring tajamnya akan menerkam kita. Tapi tahukah di Taman Safari Bogor kita bisa menyaksikan pertunjukan Harimau Sumatera.
Dia akan mempertunjukkan berbagai atraksi mulai dari melompat, menangkap daging dan lainnya. Jadwal pertunjukan Harimau di Taman Safari Indonesia Bogor setiap hari 11.30 dan weekend tambahan waktu pada pukul 16.00 bertempat di Panggung Raja Rimba Parkir B.

7. Sea Lion Show

Pertunjukan Singa Laut bisa jadi hiburan seru lho. Bahkan dia berinteraksi dengan pengunjung. Seru sekali. Kita bisa melihat pertunjukan pada pukul 13.30 dan weekend tambahan show pada pukul 11.30. Lokasinya di Panggung Singa Laut Parkir C.

Pengalaman Umma Menyaksikan Pertunjukan di Taman Safari Indonesia Bogor

Hanya satu pertunjukan yang Umma saksikan bersama anak-anak yaitu Dolphins Show. Masya Allah padat sekali. Mungkin karena weekend jadi sangat ramai. Seru sekali melihat berbagai atraksi dari para lumba-lumba.

Saran Umma jika hendak melihat pertunjukan sebaiknya sudah mengatur waktu dengan baik dari rumah ya. 

Oh ya untuk melihat pertunjukan ini kita tidak dikenakan biaya karena sudah termasuk tiket masuk. 

Pertunjukan Lumba-lumba di Taman Safari Indonesia Bogor 

Nah itulah beberapa jadwal pertunjukan di Taman Safari Indonesia Bogor yang bisa diikuti Sahabat Umma. Semoga bermanfaat ya dan jangan lupa sebelum berkunjung ke Taman Safari sudah punya jadwal prioritas yang tentu saja mengedukasi bagi kita.

  




Posting Komentar